Black Panther: Wakanda Forever (Sumber gambar: Marvel Studios)

Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast Meluncur 18 Januari

09 January 2023   |   16:33 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dalam rangka menyambut debut streaming di platform digital over the top (OTT), Proximity Media berkolaborasi dengan Marvel Studios dan Marvel Entertainment akan merilis lima episode tambahan Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast.

Dalam informasi dari Disney+ Hotstar yang diterima oleh Hypeabis.id, lima episode tambahan podcast akan tersedia setiap pekan mulai pada Rabu, 18 Januari 2023. Episode pertamanya sudah tayang di feed Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast dan tersedia di semua platform podcast utama dan di ProximityMedia.com.

Para pendengar podcast diajak untuk mempelajari tentang perjalanan yang seru dan emosional selama proses pembuatan film Black Panther: Wakanda Forever. Adapun, podcast ini ditulis dan dipandu oleh Ta-Nehisi Coats. Serial podcast ini akan menampilkan kisah-kisah pribadi dan percakapan intim dengan para pemain dan kru.

Baca juga: Film Black Panther: Wakanda Forever Bakal Tayang di Disney+ Hotstar 1 Februari

Termasuk Ryan Coogler, Letitia Wright, Angela Bassett, Tenoch Huerta, Dominique Thorne, Ludwig Göransson, Hannah Beachler, Autumn Durald Arkapaw, Ruth E. Carter, Kevin Feige, Nate Moore, Joe Robert Cole, dan Dr. Gerardo Aldana.

Paola Mardo adalah orang di balik produksi podcast tentang film Black Panther ini. Dia adalah Wakil Presiden Senior, Kepala Audio di Proximity Media, memimpin pengembangan dan produksi semua podcast dan proyek penceritaan audio untuk perusahaan.
 
.
Mardo bekerja di bidang film dan audio sebagai pencipta dan eksekutif, mengembangkan dan memproduksi cerita dan pertunjukan yang berdampak bagi penonton di seluruh dunia.

Selain itu, dia juga menjadi produser eksekutif bersama dengan Ryan Coogler, Zinzi Coogler, dan Sev Ohanian untuk serial podcast ini. Sementara itu, skor serial podcast ini mendapatkan sentuhan dari Ludwig Göransson.

Untuk diketahui, Disney+ Hotstar mengumumkan debut streaming Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios pada 1 Februari 2023. Penayangan ini guna menyambut tahun baru bersama para penggemar Marvel Cinematic Universe.

Dalam Black Panther: Wakanda Forever, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi bangsa dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan bersatu dengan bantuan War Dog  Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman).

Film ini memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi. Tidak hanya itu, Black Panther: Wakanda Forever juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli. Black Panther: Wakanda Forever mendapatkan arahan sutradara Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Mengenal The Golden Record Voyager, Misi Manusia Bumi Untuk Sapa Makhluk Luar Angkasa

BERIKUTNYA

Hitung-hitungan Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: