Interior kamar gaming biasanya dimanfaatkan untuk mendukung pembuatan konten-konten video game. (sumber gambar Usplash/Ella Don)

4 Ide Desain Kamar Gaming Low Budget yang Bikin Betah

07 January 2023   |   20:38 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Tambahkan Efek Pencahayaan Lampu LED

Penambahan cahaya dramatis dengan menggunakan lampu LED warna-warni juga bisa dijadikan pilihan alternatif. Sebab dengan menambah pencahayaan tersebut akan memberi kesan futuristik dan canggih. Selain itu, tampilan dari cahaya lampu LED pun bakal semakin membuat kamar kalian jadi lebih menawan.

Tentunya dengan ornamen tersebut bakal membuat kalian bersemangat dalam memainkan semua jenis game. Terlebih jika cahaya diatur sedemikian rupa, sehingga membuat permainan jadi lebih seru, karena akan memberikan sensasi yang berbeda saat memainkan berbagai jenis game.


4. Tempelkan Poster Game Favorit

Kalian juga bisa menambah kesan estetik dengan menempelkan poster-poster favorit atau pahlawan super dari karakter game yang kalian mainkan di dinding kamar tidur.

Dengan adanya poster tersebut tentu akan terlihat fantastis dengan aura yang dibangun saat bermain game. Tapi, usahakan juga untuk memadukannya dengan warna dinding di dalam kamar.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Menara Saidah Jakarta, Gedung Mewah yang Disebut Angker

BERIKUTNYA

Rekomendasi 10 Kuliner Terbaik Indonesia Versi TasteAtlas, Ada Warung Mak Beng hingga Soto Kadipiro

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: