Wednesday (Sumber gambar: Twitter.com/netflix)

5 Fakta Serial Netflix Wednesday, Karakter Penuh Misteri dari The Addams Family

03 December 2022   |   08:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Wednesday menjadi salah satu serial Netflix yang cukup dinantikan di penghujung tahun. Resmi tayang pada 23 November 2022, Wednesday langsung mencuri perhatian banyak penikmat film hingga mencetak rekor baru di Netflix. Serial itu bertengger sebagai serial terlaris di 83 negara selama satu minggu pertama penayangan. Wednesday pun mematahkan rekor penonton Stranger Things 4.

Dilansir dari akun twitter Netflix, Wednesday tercatat memegang rekor jam tayang terbanyak untuk serial berbahasa Inggris di Netflix dengan catatan 341,2 juta jam. Wednesday mengangkat genre fantsi berbalut misteri dari kisah The Addams Family. Disutradarai oleh Tim Burton, ternyata serial ini memiliki banyak fakta menarik. Yuk simak!

Baca juga: Jenna Ortega akan Perankan Wednesday Addams di Serial Baru Arahan Tim Burton


1. Karakter unik di The Addams Family

Siapa yang tidak kenal dengan animasi dan live-action berjudul The Addams Family? Kartun dari komik karya Charles Addams itu menceritakan kisah aneh dan mengerikan dari sebuah keluarga. Kartun The Addams Family itu kemudian diangkat menjadi serial Wednesday yang berfokus pada ceritanya sebagai anak dari Morticia dan Gomez Addams. Wednesday memiliki karakter yang unik dengan penampilan baju hitam berkerah dan kuncir kepang dua yang khas.


2. Latar belakang Wednesday

Dalam serial besutan Netflix ini, Wednesday akan mencoba melarikan diri dari sekolah Nevermore Academy. Sebelumnya, Wednesday acap kali bermasalah di beberapa sekolah lama yang pernah dimasukinya. Dia bahkan berpindah-pindah sekolah dalam lima tahun terakhir. Namun Nevermore Academy membuatnya tak berkutik. Dia akan menemukan fakta bahwa Nevermore Academy memiliki rahasia gelap tentang keluarganya.


3. Dibintangi Jenna Ortega

Jenna Ortega didapuk sebagai pemeran utama Wednesday di serial ini. Aktris asal California yang baru berusia 20 tahun itu sudah beberapa kali mengisi layar kaca di berbagai genre. Dia pernah membintangi serial thriller Netflix berjudul You hingga drama romantis Jane The Virgin.

Untuk serial Wednesday, Jenna Ortega tampil dengan karakter yang misterius dan dingin seperti karakter Wednesday di animasi kartun aslinya. Dia juga tampil total dengan mempelajari Bahasa Jerman, bermain alat musik Cello, hingga olahraga memanah untuk mendalami karakter Wednesday.
 


4. Sosok tangan yang menarik perhatian

Penampilan Wednesday yang misterius semakin lengkap dengan hadirnya sebuah tangan bernama Thing. Dia kerap kali berjalan di bagian pundak Wednesday. Rupanya, Thing diutus oleh ayah dan ibu Wednesday untuk mengawasinya saat bersekolah di Nevermore Academy. Thing diperankan oleh seorang magician bernama Victor Dorobantu.


5. Bertabur aktor dan aktris ternama

Selain Jenna Ortega, serial ini juga membawa nama aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Chritian Ricci yang berperan sebagai Marilyn Tornhill yang merupakan seorang guru. Selain itu, ada Catherine Zeta Jone dan Luis Guzman yang memerankan orang tua Wednesday. Tidak sampai situ saja, ada juga deretan aktor dan aktris lain yang mengisi karakter di Wednesday yaitu Gwendoline Christie, Jamie McShane, Emma Myers, hingga Hunter Doohan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Preview Belanda vs Amerika Serikat: Rekor Pertemuan, Head to Head, dan Starting Line Up

BERIKUTNYA

4 Karya Populer Takashi Murakami, Flowers Jadi yang Paling Tenar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: