contoh booth (sumber gambar : D'Mie Sambal Bakar)

Peluang Kemitraan D'Mie Sambal Bakar, Investasi Mulai Rp3 jutaan

05 January 2023   |   18:38 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Mie atau bakmi merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, dan bahkan telah menjadi menu makanan utama yang dapat menggantikan nasi. Tak heran bila peluang bisnis mie memiliki prospek yang cerah dengan pangsa pasar besar karena banyaknya penggemar mie, mulai dari yang muda hingga tua.

Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan bisnis berbahan dasar tepung terigu ini, kini makin mudah karena banyak brand yang menawarkan peluang paket kemitraan dengan investasi yang terjangkau, salah satunya D'Mie Sambal Bakar yang berada di bawah naungan PT Master Kuliner Indonesia.

D'Mie Sambal Bakar merupakan mie kekinian yang disajikan di atas cobek dengan sambal bakar atau saus bakar ditambah toping ayam yang khas dengan rasa smooky yang menggugah selera.

Setidaknya ada 6 varian rasa D'Mie Sambal Bakar yakni sambal bakar khas, sambal bakar bawang, sambal bakar terasi, sambal bakar pedas manis, sambal bakar tomat, saus bakar lava level. 

Baca juga: Intip Yuk 3 Peluang Bisnis Virtual Waralaba ala Korea, Modal dari Rp1 Jutaan

"Dengan varian rasa yang beragam, maka konsumen bisa memilih berbagai rasa apalagi mie dan ayam merupakan menu favorit yang selalu laris dari dulu hingga sekarang," ujar Udin Konsultan Marketing dari Master Kuliner Indonesia.

Adapun harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 bahkan bisa dijual lebih murah sesuai dengan target pasar. Meski harganya terbilang cukup terjangkau, para mitra tetap bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp4.000 hingga Rp5.000 per porsi. Udin mengatakn dalam sehari, rata-rata para mitra bisa menjual sekitar 40 hingga 60 porsi sehingga penjualan per hari rata-rata sekitar Rp400.000 hingga Rp600.000.

Nah, jika Genhype tertarik, D'Mie Sambal Bakar menyediakan 2 paket kemitraan yaitu paket eksklusif diperuntukkan bagi mereka yang mau jualan tetapi tidak ingin ribet dan butuh display penjualan. Kedua, paket ekonomis yang lebih hemat untuk yang mau berjualan secara online atau buka di rumah hanya dengan bermodal meja. Bisa juga jika mereka sudah punya booth sebelumnya tetapi ingin direbranding ulang.

Lantas berapa ya nilai investasinya?

1. Paket ekonomis

Untuk paket ekonomis D'Mie Sambal Bakar dibanderol sebesar Rp7 juta tetapi mereka memiliki promo khusus bagi 10 mitra pertama dengan nilai investasi hanya Rp3,7 juta sudah termasuk meja lipat, spanduk promosi, x-banner, peralatan masak, perlengkapan jualan, bahan baku, dan pembinaan oleh team profesional.

2. Paket eksklusif

Untuk paket eksklusif, para mitra dikenakan biaya Rp8 juta tetapi untuk 10 mitra pertama akan mendapat potongan harga menjadi Rp4,4 juta sudah termasuk booth portable fleksibel, x-banner, peralatan masak, perlengkapan jualan, bahan baku, dan pembinaan oleh tim profesional.

Khusus untuk paket eksklusif, pihak perusahaan memberikan spesial bonus buy 1 get 1, artinya calon mitra yang membeli paket kemitraan D'Mie Sambal Bakar akan mendapatkan bonus lisensi produk lainnya secara gratis yang berlaku seumur hidup yaitu dengan pilihan.

a. Kemitraan Mr. Chicken Karage
b. Kemitraan Tangting mentai

Baca juga:Mau Investasi Paket Waralaba Rocket Chicken, Yuk Cek Biaya dan Syaratnya!

Editor: M R Purboyo

 

SEBELUMNYA

Berikut 10 Buku Terlaris Sepanjang 2022

BERIKUTNYA

Tom Yum, Makanan Khas Thailand yang Paling Banyak Dicoba Warga Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: