Balapan Formula E Jakarta akan digelar pada Juni mendatang (Sumber gambar: Formula E)

Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual 1 Mei, Ini Kategori & Harga Lengkapnya 

30 April 2022   |   19:38 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa di antara Genhype yang merupakan pencinta balap mobil, apalagi mobil listrik? Kalian tentunya sudah tidak sabar lagi menyaksikan gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prinx 2022 yang rencananya akan digelar pada 4 Juni mendatang. 

Kabar baiknya, panitia penyelenggara telah menyatakan bahwa penjualan tiket Formula E Jakarta akan mulai dilakukan dalam waktu dekat. Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko, pada akhir pekan lalu memberikan keterangan resminya. 

“Tiket Formula E [Jakarta 2022] bisa dibeli mulai Minggu, 1 Mei 2022,” katanya. 
 

(Sumber gambar: Formula E Jakarta/Goers)

(Sumber gambar: Formula E Jakarta/Goers)


Tiket balapan mobil ini dijual dalam beberapa kategori, dengan benefit dan harga yang bervariasi mulai dari yang paling murah dibanderol seharga Rp250.000 hingga tiket termahal yang dijual dengan harga Rp10 juta. 

Secara garis besar, ada empat kategori yang disediakan oleh penyelenggara. Pertama adalah kategori Ancol Festival dengan harga Rp250.000, di mana pembeli hanya akan menonton dari layar LED yang disediakan di beberapa titik di kawasan Ancol. 

Kedua adalah kategori Circuit Festival dengan harga Rp450.000 di mana pembeli akan menyaksikan pertunjukan di beberapa wilayah tribun yang disiapkan. Tentunya ada juga layar raksasa yang disiapkan di wilayah ini untuk penonton tetap dapat melihat para pembalap favorit. 

Ketiga adalah kategori Grandstand dengan harga Rp750.000 yang tersebar di delapan titik di sepanjang sirkuit. Keempat adalah kategori VIP dan VVIP yang dijual mulai dari harga Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan fasilitas yang berbeda-beda. 

Kategori VIP dan VVIP secara lebih rinci terdiri atas pilihan Ombat Laut Suite 1E seharga Rp2 juta, Jimbaran Suite 1C dan 1D dengan harga Rp3 juta, Jakarta Deluxe Suite 1B seharga Rp7,5 juta, dan yang termahal Jakarta Royal Suite 1A yakni Rp10 juta. Baca disini untuk melihat fasilitas masing-masing kelas.

Penjualan tiket Formula E Jakarta bekerja sama dengan platform layanan tiket Goers sebagai mitra strategisnya. Jadi, calon pembeli bisa mendapatkan tiket tersebut melalui platform situs web Goers - Jakarta E Prix atau klik link rincian fasilitas di atas. 
 

Hiburan 

Pada ajang balapan ini, penyelenggara juga memastikan akan menghadirkan sejumlah hiburan konser musik guna memeriahkan acara. Hanya saja, daftar penampil di setiap kelas atau kategori tiket juga dibedakan. 

Pada Ancol Festival sebagai tiket termurah, pengisi acara yang telah diumumkan adalah Oom Leo, Asiasix, Kojek dan Rap Betawi di wilayah Electric Stage (Dufan). Padi, Kotak, dan The Couch Club di Sustainable Stage (Pantai Festival). Wali, No Weekend, dan Transformer di Vibran Stage (Lumba-Lumba). 

Kategori Circuit Festival yang berlokasi di Bravery Stage (Podium Arena) akan diisi oleh NoNation Band, Gigi, dan DJ Unna. Kategori Grandstand akan bisa menikmati kombinasi dari dua kategori sebelumnya. 

Sementara pada kategori VIP dan VVIP, hiburan yang akan tampil adalah Parade dan FDJ Helena dengan pembawa acara Ranny Ariska. Penonton kategori termahal juga akan dihibur oleh grup band D Masiv, Sistysic, dan Rony & Friends. 


Editor: Gita Carla 

SEBELUMNYA

Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1443 H Digelar Besok

BERIKUTNYA

Jalan-jalan ke Okinawa, Tempat dengan Banyak Cerita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: