Poster film 100% Era (dok. Viki)

Ini 9 Web Drama Korea Pendek yang Asyik Buat Ditonton

07 July 2021   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

7. You Make Me Dance
Song Shi On (Chu Young Woo) adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan tari kontemporer. Setelah pertengkaran, dia diusir dari rumahnya dan ditinggalkan dengan luka emosional. 

Dia memutuskan untuk mengejar mimpinya menari dan akhirnya berbagi apartemen atap dengan Jin Hong Seok (Won Hyung Hoon). Hong Seok bekerja sebagai penagih utang untuk Chachacha Capital dan meninggalkan mimpinya menjadi seorang pianis. Saat keduanya semakin dekat, kasih sayang CEO Cha Soo Ryeon (Lee Soo Ryeon) dan kecemburuan siswa Lee Jung Hoon (Lex BIGFLO) mengancam untuk menghancurkan kisah cinta mereka.

8. Replay
Sekelompok siswa sekolah menengah membentuk sebuah band saat mereka makin dekat untuk menyelesaikan sekolah. Tidak lama setelah mereka mulai, romansa mengancam untuk menghancurkan band. 

Penyanyi utama, Yoo Ha Young ((G)I-DLE's Miyeon), memiliki versi cover YouTube dari lagu populer yang kemudian menjadi hit viral. Namun, dia ingin menjadi penyanyi yang dikenal karena membawakan materinya sendiri, bukan cover. Gitaris, Lee Ji Hoon (Hwiyoung SF9), mengembangkan perasaan untuknya serta Gong Chan Young (Kim Min Cheol), pemain keyboard.

Sementara itu, ada juga percikan api antara bassis dan sahabat Yoo Ha Young Lim Seo Eun (Choi Ji Soo) dan drummer band dan Shim Tae Young (mantan Marco UNB).

9. 100% Era
Serial ini membayangkan masa depan pasca Covid-19. Bagaimana kehidupan anak-anak yang lahir selama pandemi? Seperti apa remaja di tahun 2044? 

Para remaja dalam serial ini hidup di dunia yang lebih kompetitif. Baek Hee Jae (Lee Soo Min) dan Lee Shi Dae (Yoo Jung Woo) menghadiri akademi peringkat teratas yang sama yang berfokus pada pelatihan anak-anak untuk mendapat skor 100% pada tes, sementara anak-anak yang mendapat skor di bawah 90% dikeluarkan.

Editor: Fajar Sidik
1
2
3


SEBELUMNYA

Ikut Tayang di Festival Cannes, Simak Trailer Film Horor Lamb

BERIKUTNYA

Perhatikan 5 Tips Memilih Pakaian buat yang Punya Alergi Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: