Poster film 100% Era (dok. Viki)

Ini 9 Web Drama Korea Pendek yang Asyik Buat Ditonton

07 July 2021   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype suka sebel enggak sih sama drama Korea alias drakor yang episodenya panjang banget. Apalagi dalam 1 episode makan waktu hampir 1 jam. 

Tenang aja, ada 9 web drama yang tayang pada tahun ini dan bisa kamu tonton dalam waktu singkat lho. Nggak perlu waktu 16-25 jam untuk menghabiskan semua episodenya.

Penasaran? Berikut daftarnya :

1. The Sweet Blood
Lahir dari ibu manusia dan ayah vampir, Son Yeon Seo (Song Chae Yoon) menjadi anak setengah vampir berusia 118 tahun yang ingin menjalani kehidupan manusia normal. 

Dengan kemampuan vampirnya yang mengesankan, Yeon Seo bisa menjadi apa pun yang dia inginkan. Akan tetapi akhirnya Yeon Seo memilih untuk berbaur dengan anak-anak yang seusianya, dalam hal ini usia tampilan yang sama.

Jadi, Yeon Seo menemukan dirinya berjuang untuk lulus dari sekolah menengah. Yeon Seo berhasil menyesuaikan diri sampai darah manis teman sekelasnya, Song Meo Roo (Kim Eo Jin), menarik perhatian vampir luar dan manusia serigala.

Dia mengambil tanggung jawab untuk melindungi teman sekelasnya sambil mencoba menahan godaannya sendiri.

2. Light On ME
Woo Tae Kyung (Lee Sae On) adalah seorang siswa SMA kesepian yang suatu hari memutuskan tidak lagi ingin sendirian. Namun, dia tidak tahu bagaimana mulai berteman. 

Gurunya menyarankan dia untuk bergabung dengan OSIS, dan dia setuju. Dia bertemu Wakil Ketua OSIS Noh Shin Woo (Kang Yoo Seok), yang berkepala dingin dan bersikap dingin terhadapnya.

Tae Kyung juga bertemu dengan Ketua OSIS yang tampan Shin Da On (Choi Chan Yi), yang langsung tertarik dengan Tae Kyung. Romansa di antara mereka mulai berkembang, tetapi Shin Woo tampaknya tidak menyetujuinya.

3. Summer Guys
K-Drama muda ini adalah tentang lima pria dan wanita muda dengan kepribadian yang berbeda berharap untuk menghidupkan kembali sebuah bar koktail tua di pantai.

Mereka yang bermain dalam drama ini diantaranya Jungshin CNBLUE, Mina mantan Gugudan, Viini, Nayoung mantan PRISTIN, Lee Jung Shik.
 
1
2
3


SEBELUMNYA

Ikut Tayang di Festival Cannes, Simak Trailer Film Horor Lamb

BERIKUTNYA

Perhatikan 5 Tips Memilih Pakaian buat yang Punya Alergi Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: