Noomi Rapace akan membintangi film Lamb (Dok. IMDb)

Ikut Tayang di Festival Cannes, Simak Trailer Film Horor Lamb

07 July 2021   |   16:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kamu para pecinta film horor, ada kabar seru nih. Sebuah trailer baru untuk film horor garapan studio A24 berjudul Lamb telah dirilis menjelang pemutaran perdananya di festival film Cannes.

Film cerita rakyat bergenre horor itu dibintangi oleh aktris The Girl with The Dragon Tattoo, Noomi Rapace, yang berkisah tentang kehidupan sepasang suami istri di suatu pedesaan di Islandia.

Pasangan itu menemukan seorang bayi yang baru lahir secara misterius di kebun pertanian mereka dan memutuskan untuk membesarkannya seperti anak mereka sendiri. Kehadiran anak tersebut membawa banyak kegembiraan sampai akhirnya justru akan menghancurkan pasangan tersebut.

Sebagai aktor, Rapace mengatakan bahwa dirinya belum pernah menemukan kisah seperti yang ada pada skrip film Lamb, sehingga dia sangat antusias untuk memainkan perannya dalam film tersebut.

“Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan saya tidak sabar untuk memulai syuting dan kembali ke daerah asal saya di Islandia,” ungkapnya dikutip dari Variety, Rabu (7/7/2021).

Film Lamb sendiri mendapatkan kesempatan untuk pemutaran perdananya secara internasional pada 13 Juli mendatang dalam Festival Cannes. Akan tetapi, belum dapat dikonfirmasikan kapan film horor tersebut akan dirilis secara resmi di layar bioskop.

Sebelum merilis film Lamb, studio A24 telah menayangkan beberapa film yang menuai sukses dan dipuji oleh banyak kritikus di antaranya adalah The Witch (2015) yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan horor folklor Midsommar (2019) yang digawangi oleh Florence Pugh.

Bagi Genhype yang penasaran, yuk tonton trailernya berikut ini.

Editor: M R Purboyo
 


 

SEBELUMNYA

Festival Film Cannes 2021 Tengah Berlangsung, Yuk Cek Beberapa Sinopsisnya

BERIKUTNYA

Ini 9 Web Drama Korea Pendek yang Asyik Buat Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: