Drakor yang tayang Januari 2023 (Sumber gambar: IG/TvN,JTBC,Kbs)

9 Drakor Siap Tayang Januari 2023, Intip Sinopsis & Pemainnya Kuy

24 December 2022   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

5. Season of Kkok Du

Dalam fantasi romantis Season Kkok Du, aktor Kim Jung-hyun berperan sebagai malaikat maut Kkok Du. Setia 99 tahun, malaikat mut yang memiliki karakter dingin dan kejam ini ditugaskan untuk ke dunia fana dalam waktu 49 hari.

Di dunia fana itu, dia masuk ke dalam tubuh seorang pria bernama Jung Yi-deun (Lee Jung-joon) dan membunuh mereka yang pantas mati. Namun, tiba-tiba dia jatuh cinta pada seorang tabib wanita Han Gye-jeol yang diperankan oleh Lim Soo-hyang.


6. Moving

Didasarkan pada webtoon buatan penulis Kang Full, Moving merupakan drama aksi bercerita tentang tiga siswa sekolah menengah yang memiliki kemampuan khusus warisan orang tua mereka. Ternyata, ada kisah masa lalu yang menyakitkan dan terus disembunyikan.

Adapun, ketiga remaja itu diantaranya Kim Bong-seok (Lee Jeong-ha) yang memiliki kemampuan terbang, Jang Hee-soo (Go Youn-jung) dengan kemampuan cepat pulih dari cedera, Lee Gang-hoon (Kim Do-hoon) yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa.


7. Payback

Drama ini mengisahkan tentang balas dendam terhadap kartel uang yang didukung oleh hukum. Payback dibintangi Lee Sun-kyun sebagai Eun Yong, seorang Chief Investment Officer (CIO) dan pemilik dana ekuitas swasta global.

Lantaran seorang money trader, Eun Yong mendapatkan banyak keuntungan sebagai manajer pendanaan. Dia berambisi mendapatkan banyak uang untuk balas dendam dan mengembalikan martabat seseorang dalam perdagangan yang tidak adil. “Saya akan membeli semua jaksa Korea Selatan. Bukan dengan hukum tapi dengan uang,” demikian tulisan pada poster yang menggambarkan karakter Eun Yong

Sedangkan, lawan mainnya Moon Chae-woon akan berperan sebagai Park Joon-kyung, seorang perwira peradilan elit dan mantan jaksa. Setelan bersih dan tatapan tegas Park Joon Kyung memberi pemirsa gambaran sekilas tentang karakteristiknya sebagai jaksa yang lurus secara moral dan adil.


8. Run Into You

Run Into You menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae-joon (Kim Dong-wook),  melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan. Dia bertemu dengan Baek Yoon-young (Jin Ki-joo), yang sedang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. 

Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak pada 1987. Keduanya akhirnya bekerja sama saat untuk menyelesaikan kasus yang dialami. Mereka menyadari bahwa kedua hal itu saling berkaitan.


9. Can We Be Strangers?

Can We Be Strangers adalah drama romantis baru tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, tetapi akhirnya bercerai sendiri. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja, percikan api cinta beterbangan di setiap kesempatan. 

Kang Sora akan berperan sebagai pengacara perceraian bintang Oh Ha-ra, yang dikenal sebagai dewi litigasi. Sementara Jang Seung-jo akan berperan sebagai mantan suamin Ha-ra, Goo Eun-beom yang cerdas dan juga seorang pengacara berbakat.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki dengan Kisah Reinkarnasi

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi  Wisata Religi di Yerusalem untuk Merayakan Nataru

BERIKUTNYA

Suguhkan Pertunjukan Teatrikal, Konser Tunggal Nadin Amizah Sukses Bikin Ribuan Penonton Haru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: