Ilustrasi tren fesyen kekinian. (Sumber gambar: Jiniso)

Inspirasi Gaya Nyaman dan Stylish untuk Liburan Akhir Tahun

23 December 2022   |   19:04 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas sepanjang 2022, kini kita berada di penghujung tahun, waktu yang lekat dengan nuansa liburan. Saatnya bersantai dan merencanakan hal-hal yang mungkin belum sempat dilakukan, seperti berkumpul dengan sahabat atau mencoba berbagai makanan baru yang sedang hits sambil berlibur bersama keluarga.

Jika Genhype merencanakan liburan dan sudah membeli tiket pesawat serta memesan hotel, berarti sekarang perlu merencanakan pakaian dan item fesyen apa yang harus dibawa. Karena koleksi foto liburan yang keren adalah keharusan!

Baca juga: 5 Item Fesyen Pria Termahal di Dunia, Jas hingga Ikat Pinggang dengan Harga Selangit

Nah, liburan bisa berarti mengeksplorasi gaya berpakaian yang baru, yang berbeda dari gaya sehari-harimu. Yang terpenting, pakaian yang dibawa harus multifungsi, bisa dipakai siang ataupun malam, serta cocok digunakan di manapun tempat liburanmu.

Berikut rekomendasi pilihan produk inspirasi gaya berpakaian untuk akhir tahub. Mari kita simak!
 

1. Crop Top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe hits, sampai makan malam di tempat mewah. Item fesyen pun masih bisa dipakai bagi kamu yang berhijab, cukup gunakan manset di bagian dalamnya, dan padukan dengan celana kulot. Pastikan kamu memilih crop top dengan warna yang cerah untuk tampilan yang lebih seru dan berwarna.
 

2. Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan dalam berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilanmu lebih trendi. Kuncinya adalah pilih jaket dengan warna lembut dan detail yang minimal.
 

3. Sandal

Memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan adalah hal yang harus dihindari. Tentu kamu tidak menginginkan kaki menjadi lecet atau sakit ketika sedang berjalan keliling tempat wisata. Jadi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Dan jika kamu mencari yang lebih bergaya, sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian ini bisa menjadi pilihanmu.


4. Tas

Tas merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish-mu ketika berlibur. Pilihlah tas yang membantumu tetap bebas bergerak sekaligus memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi make up kamu.
 

5. Kacamata hitam

 Terakhir, barang satu ini termasuk ke dalam aksesori yang wajib kamu bawa saat berlibur. Selain melindungi matamu dari paparan sinar UV yang dapat merusak mata kamu, mengenakan kacamata hitam akan membuat kamu terlihat lebih keren, termasuk saat berfoto nanti.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Park Bo-gum Jadi Free Agent Pascaselesai Kontrak dengan Blossom Entertainment

BERIKUTNYA

NIVA, Alat Baru Deteksi Dini Penyakit Jantung Buatan Anak Bangsa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: