IZ*ONE (Dok. Of The Record Entertainment)

Tim Project Parallel Universe Ngaku Punya Rencana B Agar IZ*ONE Debut Ulang

07 July 2021   |   10:14 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Para penggemar IZ*ONE mengaku kecewa setelah CJ ENM menyatakan grup itu batal reuni dan debut ulang, namun mereka tidak mau putus asa. Fans kabarnya memiliki rencana B agar 12 idola wanita tersebut kembali ke atas panggung musik. 

WIZ*ONE (fans IZ*ONE) yang membentuk tim Project Parallel Universe mengaku lebih dari seminggu yang lalu telah mengatur 'rencana B'  apabila CJ ENM membatalkan debut ulang IZ*ONE. Mereka telah bertemu dengan agensi individu anggota idola secara langsung dengan menghubungi CEO mereka.

Tim yang terdiri dari 15 fanbase IZ*ONE itu masih belum yakin apakah agensi anggota benar-benar tidak dapat menyetujui reuni IZ*ONE atau hanya CJ ENM saja yang menyerah. 

Terlepas dari itu, tim telah mendekati agensi yang terlibat dengan "Plan B" selama seminggu terakhir karena skeptisisme yang dibenarkan terhadap CJ ENM. "Kami dapat memberi tahu kalian hasil dari 'Rencana B' tidak lama lagi,” sebut perwakilan tim Project Parallel Universe, dikutip dari Koreaboo, Rabu (7/7/2021).

Setelah berita tersebut, banyak WIZ*ONE yakin bahwa keinginan tiba-tiba CJ ENM untuk meluncurkan kembali IZ*ONE sebelumnya tidak lebih dari "aksi PR" untuk acara survival Mnet mendatang, Girls Planet 999, yang berusaha untuk menyebutkan girl grup temporer serupa. 

Lepas dari itu, tim saat ini akan fokus pada tujuan untuk mendebutkan kembali IZ*ONE. Dana akan terus dikumpulkan. Hingga kini tercatat 3,22 miliar KRW (sekitar US$2,84 juta) dana yang telah terkumpul dari hampir 22.000 penggemar Korea. Mereka yakin tujuan ini akan tercapai dengan banyaknya WIZ*ONE internasional yang siap bergabung. 

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Hari Cokelat Sedunia, Yuk Coba Resep Nama Chocolate yang Mudah & Manis

BERIKUTNYA

Awas Penuaan Dini, Hindari 6 Kebiasaan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: