Puss in Boots: The Last Wish. (Sumber gambar: DreamWorks Animation)

Penuh Petualangan, Puss in Boots: The Last Wish Siap Tayang 28 Desember

21 December 2022   |   14:58 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Studio Dream Work Animation kembali menghadirkan karakter kucing favorit Shrek dalam semesta baru mereka yang berjudul Puss in Boots: The Last Wish. Mengambil genre animasi, spin-off dari film Puss in Boots (2011) ini tentunya dapat menemani liburan Natal dan tahun baru para pencinta film.

Disutradarai oleh Joel Crawford, Puss in Boots: The Last Wish dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 28 Desember 2022. Film ini juga melibatkan artis papan atas Hollywood sebagai pengisi suara karakter-karakter unik di dalamnya.

Beberapa di antaranya termasuk aktor kawakan, Antonio Banderas (pengisi suara Puss in Boots), Salma Hayek (pengisi suara Kitty Softpaws), Florence Pugh (pengisi suara Goldilocks), Harvey Guillen (pengisi suara Perro), dan masih banyak lagi. 

Baca juga: 5 Fakta Unik Komik Panji Tengkorak yang Diangkat Jadi Film Animasi
 

Sinopsis Film Puss in Boots: The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish mengisahkan tentang kucing oranye yang memiliki jiwa avontur hingga akhirnya dia menyadari bahwa petualangan yang dilakukan telah merenggut delapan dari sembilan nyawa yang dimilikinya. 

Puss in Boots digambarkan sebagai sosok kucing ahli pedang yang berpenampilan seperti musketer alias superhereo pembela yang lemah. Dia sangat keranjingan terhadap petualangan meski hal itu kadang mengundang bahaya bagi keselamatan dirinya sendiri.

Puss harus berjuang menyelamatkan sebuah kota kecil di San Ricardo dari musuh raksasa batu bernama Frijoles. Tapi, siapa sangka setelah keberhasilannya mengalahkan monster tersebut dia justru tewas tertimpa lonceng yang menyangkut di kepala monster tersebut.

Akhirnya, Puss pun dibawa ke rumah sakit. Setelah sadar, dokter mengatakan bahwa sebenarnya dia telah tewas. Kendati begitu, Puss justru tertawa  dan mengatakan bahwa dia memiliki sembilan nyawa, sehingga tak heran jika setelah dinyatakan tewas di dapat hidup kembali.

Sang dokter pun lalu menanyakan mengenai jumlah nyawa yang dia miliki dan sudah berkurang berapa nyawa. Kemudian Puss berusaha mengingat setiap momen petualangan yang dia lalui. Di sinilah dia sadar bahwa dirinya sudah mati sebanyak delapan kali sehingga hanya tinggal satu nyawa terkkahir yang dimiliki.

Hanya ada satu jalan agar Puss dapat memulihkan kembali sembilan nyawa di dalam dirinya, yakni dengan menemui Mythical Last Wish. dengan mengandalkan nyawa terakhirnya dia pun melakukkan kembali petualangan bersama Kitty Softpaws, teman Puss untuk mencari Mythical Last Wish.

Lantas, apakah Puss akan berhasil menjalankan misinya atau malah tidak dapat mempertahankan nyawa terakhirnya sebelum menemukan Mythical Last Wish selama bertualang dengan Kitty Softpaws? 

Nah, untuk menemukan jawabannya kita tunggu saja keseruan kisah petualangan Puss dalm film Puss in Boots: The Last Wish, yang akan tayang mulai 28 Deember 2022 di bioskop kesayangan kalian, Genhype.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Barang Second yang Dijual dengan Harga Selangit, dari Liontin hingga Mobil Bekas

BERIKUTNYA

Kiat Pekerja Tahan Gempuran Melawan Era Bubble Burst di Industri Startup

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: