Black Adam (Sumber gambar: IMDb)

8 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Oktober 2022, Ada Black Adam hingga The Woman King

02 October 2022   |   11:42 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bioskop Indonesia tidak hanya akan diramaikan oleh film-film karya sutradara lokal, melainkan juga film-film Hollywood. Tampaknya film Holywood di Oktober 2022 masih didominasi oleh genre horor dan thriller mengingat Halloween akan diperingati 31 Oktober 2022 mendatang.

Meski banyak film yang mengedepankan unsur keseraman, film dengan genre action dan keluarga juga mulai bermunculan menjelang liburan akhir tahun nanti.

Yuk simak film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada Oktober 2022 berikut:

Baca juga5 Film Hollywood yang Tayang Oktober di AS, Salah Satunya Ada Cerita di Bali
 

1. Lyle, Lyle, Crocodile


Menampilkan konsep komedi musikal berbalut animasi, Lyle, Lyle, Crocodile siap tayang menemani tontonan keluarga pada 18 Oktober 2022. Film ini merupakan adaptasi dari cerita anak berjudul sama dan prekuel The House on East 88th Street oleh Bernard Waber.
 

2. Prey for The Devil


Setelah tertunda penayangannya karena pandemi, Prey For The Devil siap hadir di layar lebar pada 20 Oktober 2022. Disutradarai oleh Daniel Stamm, film ini mengisahkan kisah seorang suster di gereja yang berusaha mengusir setan pada tubuh anak kecil.
 

3. Halloween Ends

Masih dengan genre horor dan thriller, Halloween Ends siap menggebarak layar kaca Indonesia pada 14 Oktober 2022. Merupakan karya David Gordon Green dan lainnya, film ini akan kembali bercerita kisah Michael Myers setelah empat tahun selesainya peristiwa Halloween Kills.
 

4. Amsterdam

Diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Christian Bale hingga Taylor Swift, Amsterdam mengisahkan sekelompok sahabat di tahun 1930 yang terlibat dengan saksi dari sebuah kasus pembunuhan. Amsterdam akan tayang pada 7 Oktober 2022.
 

5. Black Adam


Penggemar DC antusias menyambut film besutan Jaume Collet Serra berjudul Black Adam. Film ini menyajikan legenda film Dwayne Johnson atau The Rock yang merupakan musuh terberat Superman dan Shazam. Siap tayang pada 21 Oktober 2022, Black Adam menjadi salah satu film yang paling ditunggu pada Oktober 2022.
 

6. Don’t Worry Darling

Directioners sudah menantikan film yang diperankan oleh Harry Styles ini sejak lama. Mengangkat genre thriller psikologis, sutradara Olivia Wilde tampaknya akan membuat film ini berbalut banyak unsur kehidupan anak muda. Dijadwalkan tayang September, film ini baru akan tayang pada  12 Oktober 2022.
 

7. Ticket to Paradise


Menceritakan perjalanan hidup pasangan yang telah berpisah, George Clooney dan Julia Roberts yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini akan memberikan acting yang menarik. Film dengan genre drama komedi ini akan sudah tayang hari ini 2 Oktober 2022 di bioskop kesayanganmu.
 

8. The Woman King

The Woman King sebenarnya sudah dijadwalkan akan tayang pada Agustus 2022 lalu. Namun film ini baru siap ditampilkan di layar kaca bioskop pada Oktober tahun ini. Meski tanggal rilisnya belum diinformasikan dengan pasti, The Woman King menjadi salah satu film yang dinantikan mengingat kisah nyata berlatar belakang Kerajaan Dahomey pada abad ke-18.

Baca juga6 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Genre Horor Mendominasi

Genhype, itulah beberapa film Hollywood yang akan tayang pada Oktober 2022 ini. Jangan sampai melewatkannya ya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Mau Tampil Stylish? Yuk Simak Ragam OOTD Batik Kekinian Buat Hangout

BERIKUTNYA

6 Anime Romance dengan Rating Tertinggi, Wajib Masuk Tontonan Hari Liburmu!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: