Foto teaser mini album Right Through Me (Dok. JYP Entertainment/Twitter)

Bergaya Retro, Band Rock Korea DAY6 Even of Day Rilis Mini Album Right Through Me

06 July 2021   |   13:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, band rock Korea DAY6 atau Even of Day merilis single berjudul Right Through Me. Lagu utama yang juga akan menjadi judul mini album itu mengusung gaya retro khas tahun 1990-an.

Alasan trio Young K, Wonpil dan Dowoon memutuskan untuk menggabungkan suara musik Korea tahun 1990-an dengan ritme hip-hop Pantai Timur adalah ingin memberikan nuansa vintage pada lagu tersebut.

Selain itu, mereka juga menyebut bahwa musik tahun 90-an memiliki keunikan dan nuansa yang membedakan dengan musik zaman sekarang sehingga hal itu dapat membangkitkan nostalgia tersendiri bagi pendengar.
 

Menurut drummer Dowoon, single Right Through Me ini adalah karya album yang bercerita tentang emosi yang relate dengan apa yang dirasakan oleh banyak orang. Hal itu juga diungkapkan vokalis sekaligus gitaris Young K bahwa ini merupakan karya yang bisa menembus hati seseorang yang mendengarkannya.

“Kami juga ingin membawa harapan bagi pendengar kami, bahkan jika kami menyanyikan lagu sedih, kami masih percaya dapat memberikan kenyamanan dan membangkitkan simpati untuk mereka seperti teman di kehidupan nyata,” kata keyboardis Wonpil dikutip dari Korea Times, Selasa (6/7/2021).

Selain itu, Wonpil juga mengatakan bahwa proses pembuatan album ini sangat menghibur karena semua personel bebas berkreativitas dan melakukan apapun yang mereka inginkan termasuk mereka juga puas dengan hasilnya.

Sementara itu, para anggota DAY 6 juga berharap bahwa pandemi Covid-19 bisa segera berakhir sehingga mereka bisa menyapa penggemar mereka secara langsung di seluruh dunia.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

10 Minuman Sehat Tingkatkan Kekebalan Tubuh Saat Sakit

BERIKUTNYA

Wow, Album Comeback 2PM MUST Pecahkan Rekor Penjualan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: