Nadin Amizah akan membawakan lagu berjudul Bertaut (Sumber gambar: rilis/Resso)

Ada Konser Mini Bareng Nadin Amizah dan Satine Zaneta di Resso Studio Live

13 December 2022   |   18:10 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aplikasi streaming musik sosial Resso akan mengadakan Resso Studio Live, yakni konser musik mini yang menghadirkan lima musisi. Para musisi akan membawakan lagu andalan mereka secara langsung dengan akustik pada Jumat, 16 Desember 2022 pukul 17.00 WIB di sejumlah akun media sosial Resso.  

Matthew Tanaya, Artist Promotion Lead Resso Indonesia, mengatakan bahwa lima musisi terpilih di penghujung tahun ini dikenal dengan lirik lagu-lagu mereka yang puitis. Namun, tampil beda dari versi rekamannya di RSL.

Baca juga: Cek Setlist Konser DWP 2022, Yellow Claw hingga Martin Garrix Bakal Tampil

Nadin Amizah adalah musisi yang akan tampil di konser musik mini ini. Sang penyanyi akan membawakan lagu  berjudul Bertaut yang telah diaransemen ulang untuk tampil secara langsung dengan akustik.  

Lirik lagu Bertaut terinspirasi dari kemiripan Nadin dengan sang ibu, serta pengaruh ibu terhadap kariernya dalam bernyanyi. Matthew menuturkan bahwa Nadin yang terbiasa tampil langsung dengan musik akustik mengaku tidak terlalu grogi dan justru menghargai pengalaman tambahan ini.

Selain Nadin, musisi lainnya adalah Satine Zaneta yang akan menyuguhkan lagu unggulan berjudul Tamu. Dia mengatakan bahwa Satine akan akan tampil all out dalam mengungkapkan kerinduan terhadap yang pernah singgah sementara di hidupnya melalui lirik lagu yang easy listening ini.

Kemudian, Duo Suara Kayu, yakni Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro yang menggandeng Feby Putri akan membawakan lagu berjudul Kembali Pulang saat tampil live bertiga di konser musik mini tersebut. Dia mengatakan bahwa ketiganya membutuhkan banyak pemanasan dan latihan bersama agar dapat tampil kompak.

Resso Studio Live edisi kali ini juga menampilkan penyanyi dan penulis lagu independen Glenn Samuel. Sang penyanyi disebut akan membawakan debut single berjudul Tatap Aku Sebentar. Glenn menulis lagu ini berdasarkan kisah cinta yang dijalaninya alias pengalaman pribadi.

Musisi lain yang akan tampil adalah Devano yang akan menyanyikan lagu berjudul Hari Paling Bahagia. Untuk diketahui, konser musik mini yang diadakan setiap dua bulan sekali secara live streaming telah menghadirkan lebih dari 25 musisi dari edisi pertama sampai dengan keenam.

Musisi yang pernah tampil adalah Rahmania Astrini; Geisha; Bagas Ran; Josephine Alexandra; Rizky Febian; KELJO; Mahen; UN1TY.

Kemudian, Mezzaluna; Pelin; Arvian Dwi; Dere; Elsa Japasal dan Ade Govinda; Fabio Asher; Hana Wilianto; Hanin Dhiya; Gabriel Prince; IDGITAF; Rifqi FTR; Fatin; FILDABEAT; Indahkus; Shakira Jasmine; duet Tissa Biani dan Dul Jaelani; serta Ziva Magnolya.

"Sepanjang 2022, Resso Studio Live telah menyediakan sebuah panggung kolaborasi bagi lebih dari dua puluh lima musisi berbakat di Indonesia. Tidak hanya untuk menampilkan karya-karya mereka, tapi juga menjangkau basis pendengar dan penggemar yang lebih luas,” katanya.

Baca juga: Ada Sentuhan Sal Priadi, Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Bakal Berbeda

Dia menuturkan bahwa Resso akan berusaha terus menyediakan kesempatan bagi para musisi agar karya yang dimiliki dapat ditemukan dan dinikmati oelh para penggemar musik. Tidak hanya itu, dia juga berharap ajang ini dapat menjadi wadah interaksi yang hangat antara musisi dengan fans yang ada di seluruh Indonesia.

(Ikuti laporan Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Daftar Set Lego Termahal di Dunia, Barang Koleksi dengan Harga Selangit

BERIKUTNYA

4 Fakta Jelang Laga Semifinal Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: