Nadin ingin membangun keintiman dengan penonton saat konser nanti (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Sebastian Ervi)

Ada Sentuhan Sal Priadi, Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Bakal Berbeda

12 December 2022   |   18:15 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Nadin Amizah akan mengadakan konser bertajuk Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 atau bertepatan dengan Hari Ibu yang akan digelar di Basket Hall, Senayan, Jakarta. Tiket konser yang dipasarkan sejak Oktober 2022 tercatat telah terjual habis untuk semua kategori.

Nadin mendedikasikan konser tersebut untuk orang-orang terdekat, terutama kedua orang tua. Konser ini sebagai bentuk persembahan Nadin dalam perjalanan berkaryanya sekaligus momen perayaan kembali konser perdana sang penyanyi.

Baca juga: Nadin Amizah Hadirkan Konsep Unik di Java Jazz

Dalam konser spesial ini, sang penyanyi ingin menjaga keintiman dengan para penontonnya, meskipun akan mencapai ribuan orang.

Dia juga akan memberikan pengalaman yang lebih interaktif dengan semua orang yang hadir, dengan melibatkan penonton dalam proses menuju konser dan melibatkan penonton pada saat bernyanyi.

Nadin ingin menekankan bahwa konser ini bukan hanya milik diri sendiri, tapi juga milik semua orang yang terlibat dan hadir di dalam konser.

Dalam memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya, lagu-lagu yang ada di dalam album Selamat Ulang Tahun juga mendapatkan pengembangan dan polesan dari Rifan Kalbuadi sebagai music director.

Tidak cukup sampai di situ, sang penyanyi juga disebut akan mendapatkan bantuan dari aktor Salmantyo Ashrizky Priadi atau Sal Priadi dalam memperkaya sajian pertunjukan konser. Keduanya akan menyingkap potongan-potongan memori yang dimiliki oleh Nadin.

Adegan yang melibatkan beragam pengalaman khusus sang penyanyi sejak kecil sampai dengan saat ini akan tersaji melalui empat tema emosi, yakni bahagia, sedih, marah, dan kecewa. Pengalaman itu akan diproyeksikan melalui tata visual, cahaya, dan koreografi.

Nadin menuturkan bahwa konser Selamat Ulang Tahun memiliki proses yang sangat menegangkan bagi dirinya. Meski begitu, konser ini adalah konser yang sangat ditunggu-tunggu. “Dan tentunya akan aku kenang,” katanya dalam keterangan tertulis,

Sementara itu, Sal menuturkan sama-sama bekerja membantu sang penyanyi untuk bisa menghadirkan pengalaman lain bagi para pendengar agar bisa menikmati karya orisinal Nadin.

Menurutnya, konser ini akan menampilkan beragam kejutan kecil di dalamnya seperti yang kerap terjadi dalam perayaan ulang tahun. “Menghadirkan pengalaman menikmati lagu yang dibawakan, dengan menyaksikan konser saja itu jelas dua hal yang berbeda,” katanya.

Baca juga: Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Siap Digelar

Untuk diketahui, tiket konser Selamat Ulang Tahun yang telah habis terjual ditawarkan dengan beragam kategori, seperti presale untuk tiket festival Rp330.000 dan tribune Rp385.000. Tiket normal untuk kategori festival Rp495.000, tribune B Rp467.500, tribune A Rp500.000, dan VIP Rp935.000.

(Ikuti terus laporan Hypeabis.id di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Pengalaman Bayar Pajak Tahunan Motor Lewat Aplikasi Signal Polri

BERIKUTNYA

Ubah Metode Penghitungan Usia, Warga Korsel Bakal Jadi Setahun Lebih Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: