20 lagu telah disiapkan untuk konser ini (Sumber gambar: 1ID Entertainment)

Grup Musik UN1TY bakal Gelar Konser Live Perdana Akhir Pekan Ini

13 December 2022   |   13:27 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik UN1TY akan menggelar konser bertajuk UN1VERSARY: The Show pada Sabtu, 17 Desember 2022 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Ajang ini digelar sebagai bentuk perayaan hari jadi ke-3 grup musik yang debut pada 2019 itu.

Dien Tirtobuwono, Chief Brand Officer 1ID Entertainment mengatakan bahwa konser itu akan menjadi konser luring dan live pertama dari grup musik yang lahir pada masa pandemi Covid-19. Menurutnya, konser ini merupakan sebuah pencapaian dari UN1TY.

Baca juga: Cek Setlist Konser DWP 2022, Yellow Claw hingga Martin Garrix Bakal Tampil

“Bisa memiliki live stage dan berinteraksi langsung dengan para fans adalah sebuah privilege,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Konser grup vokal pria tersebut akan tersaji selama lebih dari dua jam, dan menjadi kesempatan bagi UN1TY untuk melakukan dan berekspresi melalui karya musik yang mereka miliki. Para anggota grup vokal ini terlibat langsung dalam pemilihan dan penyajian lagu yang akan dibawakan saat konser nanti.

Menurutnya, UN1TY bersama dengan Patrick Effendy sebagai ko-kreator dan produser telah memilih dan mempersiapkan 20 lagu yang akan dinyanyikan di konser nanti.   

Patrick mengatakan bahwa dua puluh lagu yang telah dipilih dan dipersiapkan akan disajikan dengan iringan live band dan full koreografi yang dipersiapkan secara khusus untuk konser ini. Selain setlist lengkap rilisan UN1TY sebanyak 11 lagu, konser ini juga akan menyajikan eksplorasi sub-unit yang akan membawakan penampilan yang belum pernah tersaji.

“Ini akan jadi pengalaman baru buat seluruh fans dan penonton” katanya. Konser yang akan terselenggara nanti juga akan diramaikan oleh beberapa bintang tamu, seperti Christie, Jasmine Nadya, Melvin Genuino, dan V1RST.

Para pencinta musik bisa mendapatkan tiket konser UN1VERSARY: The Show bisa di un1ty.cognitix.id. tiket yang tersedia terdiri dari tiga kategori, yakni silver, gold, dan diamond. Setiap kategori memiliki tarif yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Tiket kategori silver memiliki tarif sebesar Rp150.000, gold Rp300.000, dan diamond Rp500.000. Sampai saat ini, tiket yang masih tersedia adalah tiket kategori silver mengingat tiket dengan kategori diamond dan gold sudah habis terjual.

Penjualan tiket konser UN1VERSARY: The Show sudah mulai dijual sejak pertengahan November 2022 silam meskipun konser baru akan terselenggara pada akhir pekan ini.

Untuk diketahui, dalam tiga tahun kemunculannya di industri musik Indonesia, UN1TY telah meraih beragam nominasi dan penghargaan di dunia musik dalam negeri lewat lagu-lagu hasil komposisi para anggotanya.

Sejak debutnya pada 9 Desember 2019, secara dua tahun berturut-turut, UN1TY masuk dalam nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021 dan 2022. Grup musik ini juga menjadi pemenang di kategori Breakthrough Artist of The Year di ajang Indonesian Music Awards 2022.

Baca juga: Minat Nonton Konser Arctic Monkeys di Jakarta? Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Voxxes Suguhkan Musik Romantis & Ekspresif dalam Single Paris

BERIKUTNYA

Daftar Lukisan Termahal yang Terjual Sepanjang 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: