konser Arctic Monkey akan dihelat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 18 Maret 2023. (Sumber gambar:arcticmeonkeysjakarta.com)

Minat Nonton Konser Arctic Monkeys di Jakarta? Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

09 December 2022   |   20:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik rock asal Inggris, Arctic Monkeys dipastikan manggung di Indonesia tahun depan. Akselerasi Entertainment, selaku promotor mengumumkan kepastian tersebut lewat akun media sosial mereka bahwa konser itu akan dihelat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 18 Maret 2023.

Tak hanya itu, berdasarkan informasi dari laman Instagram @arcticmonkeys, grup band yang dibentuk pada 2002 di distrik Sheffield, Inggris itu pun mengumumkan rangkaian tur mereka di Asia pada 2023. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang bakal disambangi Alex Turner CS.
 
 


Sebelum terbang ke Tanah Air grup band pemenang Brit Awards itu akan terlebih dulu mampir di Singapura, Hongkong, Filipina, Thailand, dan Jepang. Adapun, khusus untuk Indonesia, tiket akan mulai dijual pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022.

Jadwal manggung Arctic Monkeys di Indonesia memang sudah diprediksi oleh para penggemar. Pasalnya, sebelum menggelar tur di Asia, mereka sudah membuat jadwal tur konser 2023 untuk Inggris, Irlandia, Amerika Utara, dan Eropa.

Baca juga: Cek Jadwal & Line Up Day 1 Djakarta Warehouse Project 2022

Arctic Monkeys disebut-sebut sebagai salah satu band paling berpengaruh dalam skena musik post punk revival. Digawangi Alek Turner (vokalis), Jamie Cook (gitar), Nick O'Malley (bass), dan Matt Helders (drum) grup ini dapat dibilang sebagai salah satu band populer di dunia yang masih eksis setelah dua dekade berkarya.

Sejauh ini, Arctic Monkeys juga sudah membentangkan sayap mereka  dengan menghasilkan 7 album di belantika musik internasional lewat debut mereka yang berjudul Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not yang rilis pada 2006. Baru- baru ini mereka juga keembali menelurkan album bertajuk  The Car, yang dirilis pada 21 Oktober 2022.


Harga & Cara Beli Tiket Arctic Monkeys di Jakarta 

Lewat media sosial mereka, promotor juga merilis informasi seputar harga tiket, tata cara pembelian , serta seating plan untuk penonton yang ingin menyaksikan konser. Adapun, harga tiket konser Arctic Monkeys terdiri atas 5 kategori yang dijual mulai dari Rp1.300.000 sampai Rp3.600.000.

Nah, bagi yang ingin berburu tiket konser Arctic Monkeys, berikut Hypeabis.id sajikan syarat dan ketentuan pembeliannya sebagaimana dirangkum dari laman medsos akselerasi.
  • Tiket resmi hanya bisa didapatkan di laman www.arcticmeonkeysjakarta.com dan platform Tiket.com
  • Kategori 1 sampai 2 adalah area penonton berdiri. Sedangkan kategori 3, 4, dan 5 adalah area penonton duduk yang diberi nomor kursi.
  • Harga tiket belum termasuk pajak hiburan daerah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. 
  • Pada kategori 1, dan 2 pembelian tiket akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrian masuk ke dalam area konser. 
  • Pembeli tiket tidak bisa memilih nomor kursi karena sistem akan secara otomatis memilih nomor terbaik yang tersedia sesuai ketentuan yang berlaku.
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cek Jadwal & Line Up Day 1 Djakarta Warehouse Project 2022

BERIKUTNYA

Menikah Besok, Intip Profil & Gurita Bisnis Kaesang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: