Foto pemeran di drama Korea Police University, kiri ke kanan: Cha Tae-hyun, Krystal, Jinyoung. (Dok. KBS)

Kehidupan Kampus dan Penyelidikan di Poster Teaser Drakor Police University

06 July 2021   |   10:12 WIB

Stasiun televisi KBS merilis poster teaser untuk drama yang akan hadir di tahun ini, Police University. Drama yang dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Krystal, dan Jinyoung ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa yang ingin mengejar mimpi dan mencari cinta di sebuah universitas kepolisian.

Dalam serial drama ini, Krystal dan Jinyoung berperan sebagai dua mahasiswa tingkat pertama dari latar belakang yang berbeda. Sementara itu, Cha Tae-hyun berperan sebagai detektif yang mengajar di universitas tersebut dan akan berkelompok dengan para muridnya di dalam sebuah investigasi yang penuh kekacauan.

Dalam poster teaser yang dirilis hari ini, Selasa (6/7), tampak para tokoh berada dalam sebuah halaman yang didesain layaknya buku tahunan. Teaser ini berfokus pada aspek kampus yang melekat dalam Police University. Akan tetapi, bumbu-bumbu penyelidikan kolaboratif hadir dalam bentuk detil berupa sidik jari, bercak darah, dan jejak kaki.
 

Poster teaser drama Korea Police University. (Dok. KBS)

Poster teaser drama Korea Police University. (Dok. KBS)

Poster ini juga mengungkapkan beberapa tokoh dalam drama ini, termasuk tiga karakter utama yang diperankan Krystal, Jinyoung, dan Cha Tae-hyun.

Cha berperan sebagai Yoo Dong-man, detektif veteran yang memiliki berbagai pengalaman selama bekerja untuk kepolisian. Lalu Krystal berperan sebagai Oh Kang-hee, dan Jinyoung sebagai Kang Sun-ho yang tampak bersemangat untuk mengungkapkan kasus serta memperjuangkan keadilan.

Ada pun tokoh lainnya yang hadir adalah para pengajar yang terdiri dari Kang Shin-il sebagai "pemimpin" yang baik dan lucu bernama Seo Sang-hak, Lee Jong-hyun sebagai profesor elit yang karismatik bernama Kwon Hyuk-pil, Hong Soo-hyun sebagai profesor Choi Hee-soo yang menyimpan rahasia di balik wajah cemas dan sedihnya.

Tokoh lainnya yang juga tampak pada poster adalah Song Jin-woo sebagai kepala manajer Park Chul-jin dan Seo Ye-hwa sebagai Baek Hee yang merupakan kepala departemen kantor bimbingan konseling.

Sementara itu, dari tokoh mahasiswa baru ada No Beom-tae (diperankan oleh Lee Dal), Jo Joon-wook (diperankan oleh Yoo Young-jae), dan Park Min-gyu (diperankan oleh Chu Young-woo).

Police University direncanakan akan masuk ke dalam slot drama Korea di hari Senin-Selasa menggantikan drama At a Distance, Spring Is Green dan tayang pada paruh kedua di tahun ini.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Wooga Squad Nongkrong Bareng, Park Seo Joon dan V BTS Goda Choi Woo Shik

BERIKUTNYA

Jeff Bezos Mundur dari Jabatan CEO Amazon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: