Produk Certified Indomie Lover (Sumber gambar : Indomie)

Kolaborasi Indomie Hadirkan Karakter Baru Tahilalats dan Desain Unik Sandalboyz

10 December 2022   |   07:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kolaborasi unik nih dari brand mi instan asal Indonesia, Indomie, dengan Sandalboyz dan Tahilalats. Ketiga jenama ini meluncurkan edisi khusus desain produk fesyen dengan konsep Certified Indomie Lover

Hasil karya ini sebelumnya dipamerkan di DesignerCon pada 18 - 20 November 2022 di California, Amerika Serikat, lho. DesignerCon adalah ajang tahunan bagi para pecinta serta pembuat collectible toys, customs, plush, designerapparel serta masih banyak lagi dengan gaya urban, underground, dan pop art. 

Adapun produk yang diluncurkan dari hasil kolaborasi ini berupa dua desain sandal unik dan dua karakter baru dalam Tahilalats Universe. 

Baca juga: Gunakan Teknologi AR, Pameran Maestro Lukis Ini Tawarkan Pengalaman Interaktif

“Desain pertama terinspirasi dari desain ikonik kemasan Indomie Goreng yang digambar ulang dengan gaya seni khas desainer Tahilalats dan desain kedua menampilkan dua karakter baru di Tahilalats Universe yang terinspirasi dari penikmat Indomie,” tutur Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi, dikutip Hypeabis.id, Jumat (9/12/2022). 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SANDALBOYZ (@sandalboyz)


Dia menjelaskan sandal Indomie dalam kerjasama kali ini memiliki desain yang cheerful dengan tali bergambar unik dari ikon Tahilalats berwarna dasar putih. Midsole dibuat dengan kualitas tertinggi dan menggunakan minimal 10 persen bahan daur ulang. Sol dan tali dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan optimal.

Sementara itu, di dalam Tahilalats Universe, kini ada dua karakter ikonik baru yang diluncurkan bernama Dharmo dan Wato. Karakter tersebut didasarkan oleh kisah nyata kehidupan pertemanan antara Andrew Dharmosetio (@dharmosetio) dan Brandon Jawato (@bjawato) yang sama-sama terinspirasi oleh Indomie.

Vemri menyebut kerja sama bertajuk Kolaboramie ini juga merupakan bagian dari 50 tahun perjalanan Indomie. Menurutnya, tampil di ajang internasional seperti DesignerCon dapat memperluas pengenalan inovasi Indomie sebagai mi instan favorit masyarakat Indonesia kepada masyarakat dunia.

“Ke depannya, kami berharap kerjasama dan kolaborasi seperti ini dapat terus dilakukan untuk menghidupkaninspirasi dan kreativitas anak-anak muda agar mereka dapat terus berkreasi,” tuturnya.

Adapun pada ajang pameran DesignerCon ini di AS, kata Vemri para pengunjung bisa langsung mendapatkan produk edisi terbatas yang ikonik itu. Co-Founder Sandalboyz dan Tahilalats Andrew Dharmosetio, mengatakan, perpaduan antara Indomie dan jenama miliknya dapat menciptakan dampak positif dan menambah keseruan Kolaboramie

Dia berharap kolaborasi unik ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat mereka dalam berkreasi. “Kami juga berharap kehadiran kami di DesignerCon ini bisa menginspirasi pekerja kreatif Indonesia untuk meluaskan kreasinya ke pasar mancanegara,” harapnya. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

TikTok Merekap Lagu Terpopuler Sepanjang 2022, Ada Lagu Favorit Kalian?

BERIKUTNYA

Bebas Risiko Stunting, Erina Gudono Tercatat Ideal Untuk Hamil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: