Para pemain Korsel yang menarik perhatian netizen. (Sumber gambar : Instagram resmi pemain)

Tampan & Mirip Idol K-Pop, 3 Pemain Korsel Ini Raih Banyak Fans di Medsos

04 December 2022   |   09:11 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Prestasi Korea Selatan cukup gemilang bukan hanya di panggung musik namun juga gelaran Piala Dunia. Taeguk Warriors kembali menunjukkan aksinya dengan masuk ke putaran 16 besar pertandingan dunia yang saat ini tengah berlangsung di Qatar. 

Tim asuhan Paula Bento ini beberapa kali membuat pertunjukkan yang menarik dan mengejutkan. Dalam pertandingan terakhir sebelum lolos ke babak 16 besar, timnas Korea Selatan berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 melalui tendangan dari striker Hwang Hee-Chan pada menit ke-91.

Selain menampilkan permainan yang apik, beberapa pemain  dari skuad Taeguk Warriors pun cukup menarik perhatian para penggemar sepakbola hingga K-Pop. Mereka dianggap  menarik karena memiliki wajah layaknya idola di panggung musik. Tak ayal, pengikutnya di Instagram pun melonjak tajam selama Piala Dunia Qatar 2022.

Baca jugaPemain Sepak Bola Korea Selatan Cho Gue-Sung Jadi Idola Baru

Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini yuk, Genhype. 


1. Cho Gue-sung


Pemain bernomor punggung 9 ini berhasil mencuri perhatian para kaum hawa selama gelaran Piala Dunia 2022. Bahkan itu, striker Korsel itu disebut-sebut menerima banyak lamaran pernikahan dan surat cinta. 

Selain tampan, Gue-sung dianggap memiliki tubuh proporsional dengan otot kekar dan tinggi 187,9 cm. Tak jarang, aksinya saat berada di tengah lapangan maupun di bangku cadangan menjadi viral di media sosial saat ini. 

Pemain berusia 24 tahun ini pun mampu mengumpulkan banyak pengikut di Instagram sejak Piala Dunia FIFA 2022 dimulai. Mengutip Koreaboo, awalnya pengikutnya di Instagram hanya 3.000, naik menjadi lebih dari 300.000 dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Kini, dia mengumpulkan 2,1 juta follower, melonjak setelah terlibat adu mulut dengan Cristiano Ronaldo saat melawan Portugal. 

2. Jeong Seung-won


Walaupun tinginya paling pendek di tim, pemain Daegu FC ini cukup menarik perhatian warganet. Dia memiliki visual seperti idola K-Pop bahkan ada yang membandingkannya dengan aktor sekaligus member SF9, Rowoon. 

Striker, gelandang, dan bek sayap ini juga memiliki tato bunga di lengan kirinya dan menambah daya tarik selain otot yang ketar. Tidak seperti Geu-sung hanya menyertakan kurang dari 10 foto, Seung-won cukup narsis nih di Instagram, Genhype. 

Dia pun kerap tampil topless dan menunjukkan ototnya. Dia juga kerap tampil menggemaskan dengan berbagai ekspresi.Seung-won memiliki 768.000 pengikut di Instagram. 


3. Seung Heung-min


Pemain Tottenham Hotspur ini menjadi salah satu kebanggaan warga Korsel. Son Heung Min baru-baru ini secara tidak sengaja memulai tren di kalangan penggemar sepakbola setelah mengenakan topeng hitam untuk perlindungan pasca mengalami cedera.

Tidak hanya memiliki tampang yang manis dan imut, namun dia juga seksi. Dia sempat mengejutkan netizen tahun ini dengan menjadi model pakaian dalam ternama, Calvin Klein. 

Walaupun idola di rumput hijau, pria yang karib disapa Sonny itu merupakan penggemar K-Pop lho, Genhype. Dia sangat menyukai BTS. Sejauh ini, dia menjadi pemain sepakbola dari Korsel yang memiliki banyak penggemar di Instagram dengan 9,6 juta pengikut.

Baca juga Delapan Menit Paling Menegangkan Untuk Korea Selatan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pecahkan Rekor Maradona, Messi Singkirkan Australia di Babak 16 Besar

BERIKUTNYA

Genap Berusia 30 Tahun, Simak Profil & Fakta Menarik Jin BTS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: