Kiri ke kanan: Connect. Gannibal, Call It Love, The Artful Dodger. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

13 Film & Serial Global yang Diungkap di Ajang Disney Content Showcase APAC 2023

01 December 2022   |   09:00 WIB

3. The Worst of Evil

Dengan latar waktu Korea pada 1990an, The Worst of Evil akan mengikuti kisah seorang polisi investigatif bernama Park Joon-mo yang menginfiltrasi organisasi kriminal baru terkait dengan pendanaan rantai perdagangan manusia. Beberapa aktor yang akan hadir meliputi Ji Chang-wook, Wi Ha-jun dan Lim Se-mi dalam drama kriminal yang sedang dalam proses produksi.


4. RACE

Dikerjakan oleh penulis naskah Kim Roo-ri, RACE melihat cerita seorang karyawan biasa yang menunjukkan potensinya setelah direkrut oleh perusahaan publisitas untuk alasan keberagaman. 
 

5. SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

Film bergenre dokumenter ini akan melihat perjalanan karier dari boy group papan atas dan senior, SUPER JUNIOR, yang debut sejak 6 November 2005. Seiring proses mereka berkarya, secara perlahan kelompok musik itu mulai dikenal di kawasan Asia dengan pertumbuhan dengan cepat ke seluruh dunia.

Dalam SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING, penonton akan dibawa untuk melihat kisah di balik layar dari SUPER JUNIOR dan anggota-anggotanya melalui pandangan baru terhadap industri K-pop dan beberapa kisah yang belum pernah dibuka sebelumnya.


6. BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR

Selain SUPER JUNIOR, boy grup kenamaan asal Negeri Ginseng BTS juga akan mendapatkan serial dokumenter musik. Serial ini nantinya bakal menampilkan perjalanan boy group BTS sejak debut sampai menjadi ikon pop dunia masa kini. 

Serial ini akan menghadirkan musik serta rekaman-rekaman video dari sembilan tahun perjalanan grup ini, mulai dari keseharian, pemikiran, hingga rencana hidup dari para anggota BTS saat mereka mempersiapkan babak baru dalam hidup mereka. 


7. j-hope Solo Documentary (judul awal)

Secara spesifik, J-hope BTS juga akan mendapatkan film dokumenternya sendiri. Nantinya, tayangan ini mengikuti bintang K-pop beserta dengan solo albumnya yang baru dirilis pada 2022 melalui beragam wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya, tampilan balik layar dari persiapan album solo, penampilannya sebagai headliner di Lollapalooza 2022 sampai ke penampilan unik dalam listening party album terbarunya. 

Beberapa tayangan yang belum disebutkan dalam rangkaian ini adalah Big Bet, The Worst of Evil, tayangan dengan melibatkan NCT 127, dan The Zone 2: Survival Mission.
 

Australia & Selandia Baru

1. The Artful Dodger

Drama dengan latar belakang pada masa kolonial Australia1850-an ini akan hadir dalam delapan episode. Tiap tayangan bakal menjelajahi kehidupan ganda dari karakter karya Charles Dicken,  yang kini telah menjadi dokter bedah dengan kemampuan prediksi aktivitas kriminal. 

Dari perampokan hingga tindakan operasi yang menyangkut hidup dan mati, pesta meriah, hingga jalan penuh warna, serial ini akan menjadi kisah rock and roll dengan ciri khas Australia. Thomas Brodie-Sangster (Pistol, The Queen’s Gambit), David Thewlis (Landscapers, Fargo), Maia Mitchell (Good Trouble, The Fosters), dan Damon Herriman (Once Upon a Time in Hollywood, Judy dan Punch) akan menjadi pemain dalam proyek ini.
 

2. The Clearing

Diangkat dari novel In the Clearing karya J. P. Pomare serta terinspirasi oleh berbagai sekte yang ada sepanjang sejarah, tayangan ini mengangkat kisah traumatis dan efek yang terjadi pada seorang individu ketika dibesarkan di bawah tekanan Adrienne, seorang pemimpin sekte wanita. Kisahnya memiliki latar masa lalu dengan fokus pada area gotik terisolasi di hutan-hutan Australia.

Lebih rinci, Freya mengungkap rencana rahasia untuk menghidupkan kembali sosok Kindred yang telah lama mati dengan menggunakan gadis kecil yang diculik dan dinyatakan hilang serta anaknya bernama Billy. Tayangan ini akan membawakan sebuah cerita tentang mitos dan spekulasi dengan aliran psikologi thriller yang memicu reaksi dengan hilangnya batasan antara masa lalu, masa kini, kenyataan, dan mimpi buruk.

Baca jugaDaftar 9 Film Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022, Cocok Jadi Tontonan Akhir Tahun

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Pertama Kali dalam 36 Tahun, Polandia Tembus 16 Besar Piala Dunia

BERIKUTNYA

Spesifikasi IQOO 11, Smartphone Flagship dengan OS Android & Snapdragon Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: