Aktor Korea Park Seo-joon yang bergabung di Marvel Studios (Sumber gambar : Instagram Park Seo Joon)

Aktor Korea Selatan Park Seo-joon Bakal Tampil di Film The Marvels

30 November 2022   |   15:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Studios resmi mengonfirmasi bahwa aktor Korea Selatan Park Seo-joon bakal bergabung dengan film buatan mereka yang akan tayang pada 2023. Bintang drakor Itaewon Class itu akan memerankan pahlawan super dalam film sekuel Captain Marvel, tidak lain adalah The Marvels

Terjunnya Seo-joon ke Hollywood terungkap lewat cuplikan dan daftar pemeran film The Marvels yang ditayangkan dalam Disney Content Showcase 2022 di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini merupakan peringatan ulang tahun ke-100 berdirinya Walt Disney Company. 

Mengutip Korea Times, pada acara tersebut, Marvel Studios menayangkan proyek-proyek film garapan mereka yang akan datang, di antaranya Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis pada 17 Februari 2023. Selain itu ada juga, Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Marvels.

“Ini adalah acara yang berarti untuk mengungkapkan konten regional Asia Pasifik pada tahun 2023,” ujar Presiden The Walt Disney Company Kawasan Asia-Pasifik, Luke Kang. 

Baca jugaFantastic Four Hingga Avengers, Marvel Studios Kasih Bocoran Penggarapan Film Fase 6

Dalam film The Marvels, Park Seo-joon akan beradu peran dengan Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, hingga Samuel L. Jackson. Sejauh ini, belum diketahui pasti peran apa yang akan dimainkan Park Seo Joon. Namun, beredar kabar dia akan memerankan Amadeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika.

Dengan pengumuman ini, Park Seo-joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang membintangi film Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang muncul di film Avengers: Age of Ultron sebagai Soo-hyun dan Ma Dong-seok yang berperan sebagai Don Lee di film The Eternals.

The Marvels merupakan film yang ceritanya berfokus pada Captain Marvel dan Ms Marvel. Garapan sutradara Nia DaCosta tersebut mengambil latar waktu pasca post credits dari serial Ms Marvel yang tayang di Disney plus pertengahan tahun ini.
 

Dari cuplikan video (teaser) yang telah dirilis, terlihat Monica Rambeau yang mengenakan baju astronot tengah berada di Saber Space Station bersama dengan Nick Fury. Akan tetapi, tiba-tiba saja Monica berubah wujud menjadi Kamala Khan atau Ms Marvel. 

Sementara itu, Carol Danvers atau Captain Marvel juga tiba-tiba berubah posisi dengan Kamala Khan. Diketahui bahwa ternyata mereka bertiga; Carol, Kamala, dan Monica akan selalu bertukar tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatan. Hal ini menjadi situasi yang rumit. 

Adapun, film ini nantinya akan fokus pada kisah ketiga superhero untuk menyelesaikan masalah dan mencari tahu sebab mengapa mereka bertukar posisi. Buat kamu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Juli 2023. 

Baca jugaBanyak Kejutan, Cek Daftar Pengumuman Marvel di D23 Expo 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Mengedit Foto Menggunakan Lensa AI, Cek Fitur Berbayarnya!

BERIKUTNYA

3 Referensi Make Up untuk Konser, Tampil Stylish dan Beda Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: