Ilustrasi (sumber gambar: katherine hanlon/unsplash)

Yuk Me Time dengan Perawatan Tubuh, Bisa Bantu Self Healing Lho!

29 November 2022   |   22:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Di tengah rutinitas harian yang padat, menjaga kesehatan fisik dan mental memang menjadi suatu keharusan. Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran akan kesehatan fisik dan mental ini, belakangan istilah self healing pun makin populer di hampir semua kalangan yang direduksi sebagai salah satu cara untuk mengusir lelah.

Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyegarkan diri dan mendapatkan ketenangan, misalnya dengan berlibur atau staycation. Hanya saja, untuk berlibur tentu membutuhkan dana yang enggak sedikit.

Abi Shihab, Marketing Director dari Nosuku mengatakan di tengah padatnya aktivitas dan kesibukan sehari-hari yang sering kali membuat orang justru menjadi disconnected dengan tubuh sendiri, dibutuhkan cara simpel untuk dapat menghubungkan kembali antara batin dan pikiran.

Nah, untuk mengembalikan lagi koneksi tersebut, perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri atau me time yang bisa menjadi bagian dari cara self healing.  

Me time bisa diartikan dengan melakukan perawatan tubuh. Memanjakan diri sendiri. Kami hadir untuk membantu proses tersebut lewat produk berbahan utama lemongrass yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Salah satunya, efek menenangkan, membuat lebih nyenyak tidur, dan mengurangi stres,” ucapnya.

Ada beberapa jenis produk dan kreasi body care yang dihadirkan seperti lotion, sabun, hair mist, hingga deodorant. Lebih lanjut Abi menjelaskan, serial pertama dari body care Nosuku menitikberatkan pemakaian bahan serai. 

Bahkan, Nosuku juga akan terus mengkolaborasi bahan-bahan terkenal di dalam negeri sehingga menciptakan identitas brand asli  Indonesia. Menurutnya, saat ini terdapat 4 hero produk yang dikeluarkan oleh Nosuku. 


1. Mind & Body Wash. 

Dikenal sebagai sabun sultan karena memiliki kandungan emas di dalamnya. Di sisi lain, emas sendiri dikenal mempunyai khasiat yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Body Wash dari Nosuku juga mengandung Centella asiatica untuk menghidrasi kulit dan AHA-PHA BHA yang dapat mengangkat sel kulit mati.


2. Calming Moisturizing Lotion.

Produk lotion dari Nosuku dilengkapi bahan yang mampu mencerahkan kulit, glowing, dan anti-aging. Pasalnya di dalam lotion tersebut terdapat ingredients berkhasiat seperti Alpha arbutin yang membantu kulit tampak cerah, Mulberry extract untuk memudarkan noda di kulit, CICA guna menghidrasi kulit serta mengurangi jerawat, dan tentunya lemongrass sebagai aromaterapi nan mampu mencegah kerusakan kulit.


3. Stay Fresh Deodorant Spray.

Ternyata serai dapat dielaborasikan dalam bentuk deodorant guna menjaga area ketiak supaya tetap segar. Ketiak juga menjadi auto glowing lewat aktif ingredients niacinamide, bebas bakteri, serta memperbaiki sel kulit lewat kandungan Aloe Vera.


4. Hair Vitamist.

Hair Mist disebut memiliki vitamin yang membantu menguatkan rambut, menjaga kelembaban serta kesegaran, dan mengurangi rontok.

Aurelia Carisa, salah satu influencer dan pengguna produk Nosuku menuturkan bahwa pada mulanya dia berpikir produk berbahan dasar alami ini akan identik dengan bau  rempah. Namun, rupanya produk ini dikreasikan sehingga memberi efek aroma manis, feminim, dan seger.

Memang, Nosuku juga cocok bagi penyuka wewangian, baik dari parfum, sabun mandi, hingga deodorant. Sebab, harumnya serai sangatlah segar serta tahan lama. Spray rambut Nosuku, misalnya,  sangat cocok digunakan setelah beraktivitas di luar seperti naik  transportasi umum dan naik motor.

 

SEBELUMNYA

Raisa Gelar Konser Solo di GBK, Tiket Mulai Dijual Besok!

BERIKUTNYA

Menyimak Dialog Teater & Film di Pertunjukan Silang Media Setelah Lewat Djam Malam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: