Raisa (Sumber gambar: Northstar Entertainment)

Raisa Gelar Konser Solo di GBK, Tiket Mulai Dijual Besok!

29 November 2022   |   14:36 WIB

Setelah sempat tertunda selama 2 tahun, penyanyi Raisa akhirnya siap menggelar konser solo bertajuk Raisa Live In Concert pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Northstar Entertainment, selaku promotor pun akan membuka pembelian tiket konser mulai besok, Rabu (30/11/2022), pukul 10.00 WIB.

Melalui unggahan dalam akun Instagram resminya, Senin (28/11/2022), promotor mengumumkan ada 11 kategori tiket yang dapat dibeli dengan rentang harga mulai dari Rp175.000 hingga Rp2 juta. Adapun, pembelian tiket konser Raisa hanya bisa dilakukan melalui situs raisa6690.com.

Baca juga: Raisa hingga Rap Rock United Guncang Istora Senayan di Hari Kedua FLAVS 2022

Promotor juga menjelaskan bahwa seluruh kategori tiket diperuntukkan area duduk (seating areas), serta harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya administrasi.
 

Konser Raisa ini disebut-sebut akan menjadi konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang digelar di GBK. Sebanyak 37.000 penonton diperkirakan memadati seluruh area GBK untuk menonton aksi panggung penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu.

Raisa mengatakan konser tunggalnya ini akan menjadi konser yang bukan hanya wujud dari mimpinya, tapi juga merealisasikan mimpi orang-orang yang selama ini selalu mendukung karier bermusiknya.

"Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let's make history, together," katanya dalam keterangan resmi.

Dalam konser tersebut, Raisa akan membawakan sebanyak 20 lebih lagu-lagu hit miliknya. Sebagai penyanyi perempuan, konser Raisa kali ini juga akan menyediakan fasilitas yang ramah perempuan, ibu hamil, dan para disabilitas.

Sebelumnya, konser tunggal Raisa semula dijadwalkan akan digelar pada 27 Juni 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia tak terkecuali Indonesia, konser tersebut batal digelar dan terpaksa ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Dua tahun berselang, baru pada Oktober 2022, pihak promotor dan label Juni Records akhirnya mengumumkan bahwa konser Raisa Live In Concert akan digelar pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sementara itu, Raisa juga baru-baru ini merilis single Bertahan/Pergi. Dalam single barunya ini, dia menyuguhkan sebuah lagu dengan format musik akustik yang digarap bersama Aldi Nada Permana selaku produser.

Baca juga: Keren, Raisa Borong 4 Piala AMI Awards

Seperti judulnya, lagu Bertahan/Pergi berkisah tentang keluh kesah seseorang yang dihadapkan pada kondisi yang tidak pasti. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah lama menjalin cinta dan tengah dihadapkan pada persoalan apakah harus bertahan atau pergi.

Selain lagu, Raisa juga merilis video klip single Bertahan/Pergi dengan menggandeng Imam Darto dan Surya Insomnia sebagai bintang video klipnya, dengan mengusung tema komedi romantis. Selain menjadi model, dalam video ini, Raisa juga berperan sebagai sutradara bersama Aji Yudistira.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Waspada 6 Bakteri Resisten Antibiotik Penyebab Kematian, Ada di Indonesia!

BERIKUTNYA

Yuk Me Time dengan Perawatan Tubuh, Bisa Bantu Self Healing Lho!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: