Simple Plan yang bakal manggung di Jakarta. (Sumber gambar : Instagram/Simple Plan)

Ada Simple Plan dan Hoobastank, Cek Line Up & Harga Tiket Everblast Festival Kuy!

28 November 2022   |   10:57 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Band pop punk asal Kanada, Simple Plan bakal manggung di Indonesia nih, Genhype. Bersama grup musik legendaris lainnya, Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus, mereka dijadwalkan tampil dalam festival musik Everblast di Gambir Expo Kemayoran, pada Maret 2023. 

Kehadiran Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, dan David Desrosiers ke Tanah Air dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi mereka, Simple Plan.

Baca juga: Daftar Konser & Festival Musik Desember 2022, Ada DWP hingga SEVENTEEN

“Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest. Kami tidak sabar untuk kembali dan bermain untuk Anda! Sampai jumpa di bulan Maret 2023!,” demikian postingan di akun resmi tersebut, dikutip Hypeabis.id, Senin (28/11/2022).
 

Sementara itu, akun resmi Everblast menjabarkan mengapa mereka memilih Simple Plan untuk tampil dalam festival musik Maret mendatang.

Simple Plan dibentuk pada 1999 di Montreal, Quebec, Kanada. Mereka telah berhasil meirilis 6 studio album yang terjual secara internasional dan menjadi salah satu grup band rock favorit dunia. 

Dengan hits terbesar mereka pada 2004, Welcome to My Life dan beberapa single hits besar lainnya, Simple Plan diketahui berhasil mencuri hati penggemar pop-punk rock dunia dan tetap eksis hingga saat ini.

“Ready to welcome the perfect Simple Plan into your life at Everblast Festival??” tulis Everblast. 

Selain Simple Plan, Everblast turut mengumumkan Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus sebagai lineup phase 1. Sementara itu, musisi lokal yang masuk dalam daftar pertama ini antara lain Padi Reborn, Letto, J-Rocks, Garasi.

Kemudian Saint Lock, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Vagetoz, Kobe, Fade2Black, dan Sindentosca. 

“Gimana gan? Gokil kan Lineup Fase 1 Everblast Festival 2023?? Gimana nanti Fase 2-nya yaa? Tenang, masih banyak artis internasional lagi nih di phase 2!! tungguin ya!!,” tulis Everblast.

Everblast Festival diketahui berlangsung selama dua hari, yakni 4-5 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Adapun tiketnya dijual mulai Rabu, 30 November 2022 di www.everblastfest.com 

“Presale satunya yang bakalan keluar hari Rabu, 30 November 2022 Jam 14.00 WIB yaa,” sebut Everblast dalam laman Instagramnya.

Setidaknya ada 2 kategori tiket yang berlaku selama 2 hari pada Everblast festival kali ini, diantaranya Festival dan Superfestival.

Baca jugaSetlist Lengkap Konser HITC Jakarta 2022, Cek Lagu yang Siap Dibawakan Rich Brian, NIKI hingga YOASOBI

Untuk tiket presale 1, kategori festival dijual dengan harga Rp950.000. Sementara kategoris Superfestival seharga Rp1,45 juta. Tiket di luar pajak 15 persen dan biaya Andin 5 persen.  

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Selamat! Son Ye-Jin dan Hyun Bin Punya Bayi Laki-laki

BERIKUTNYA

5 Kiat Praktis Mengelola Keuangan untuk Milenial Parents

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: