Pasangan manis Hyun Bin dan Son Ye-jin yang baru dikaruniai bayi. (Sumber gambar : MSteam Entertainment)

Selamat! Son Ye-Jin dan Hyun Bin Punya Bayi Laki-laki

28 November 2022   |   09:52 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Son Ye-jin dan Hyun Bin. Dua bintang utama drama Crash Landing on You yang menikah pada 31 Maret 2022 ini baru saja dikaruniai seorang anak. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung agensi Son Ye-jin, MSteam Entertainment.

Agensi mengatakan bahwa artisnya melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu, 27 November 2022. “Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini. Ibu dan anak dalam keadaan sehat,” tulis keterangan resmi MSteam Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (28/11/2022). 

Baca jugaProfil Jennie BLACKPINK, Sang Idol Karismatik yang Disebut Anak Emas YG Entertainment

Sebelumnya dikabarkan bahwa Son Ye-jin dan Hyun Bin  mengharapkan kelahiran bayainya pada Desember. Namun perhitungan itu meleset karena Son Ye-jin melahirkan sedikit lebih awal dari yang dijadwalkan.

Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui pertama kali bertemu saat membintangi film The Negosiasi pada 2018. Mereka kemudian dipertemukan kembali dalam drama Crash Landing on You pada 2019-2020. 

Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa kedua idola ini telah berkencan selama 8 bulan setelah syuting drama selesai. Tidak lama setelah itu, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin dan MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye-jin sama-sama mengonfirmasi kabar bahwa artisnya saling berkencan satu sama lain.

Hyun Bin melalui akun resmi agensinya, VAST Entertainment, mengunggah foto dirinya dan Ye-ji yang bergandengan tangan serta lampiran surat tulisan tangan yang berkaitan dengan pengumuman tersebut.

Dalam surat tersebut, Hyun Bin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar serta penjelasan tentang pertimbangan pernikahan dengan Son Ye-jin. 

Tak lupa, dirinya juga meminta dukungan untuk perjalanan pernikahan mereka yang akan datang. "Saya telah memutuskan hal yang penting tentang pernikahan dan berhati-hati menuju tahapan kedua dalam hidup saya. Saya telah berjanji dengan perempuan yang selalu membuat saya tertawa (Son Ye-jin): untuk selalu berjalan bersama di hari-hari yang akan datang," jelas Hyun Bin.

Tidak lama setelah itu, Son mengunggah foto miniatur gaun pernikahan bersamaan dengan caption yang cukup panjang mengenai kesannya tentang keputusan menikah bersama Hyun Bin serta ucapan terima kasih atas dukungan dari para penggemar kepada dirinya.

“Saya sempat berpikir bahwa seorang laki-laki dan perempuan yang bertemu, berbagi curahan hati, dan berjanji satu sama lain di masa depan merupakan hal yang melampaui bayangan saya, tapi kami bisa mencapai tahapan tersebut secara alami. Terima kasih kepada semua hal yang membuat hubungan kami menjadi takdir," tutur Son Ye-jin.

Terpaut usia 1 tahun, keduanya pun menikah pada 31 Maret 2022, mereka pun menikah. Perayaan pesta pernikahan digelar secara tertutup di Grand Walkerhill Seoul.  

Baca jugaProfil Muhammad Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Debut di OCJ Newbies Tahun Depan

Pada akhir Juni, Son Ye-jin mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hyun Bin. Sebagai calon ibu baru, dia sangat bingung namun bersyukur atas kehamilan tersebut. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Juara Piala Dunia dalam Sejarah, Brasil Paling Banyak Angkat Trofi

BERIKUTNYA

Ada Simple Plan dan Hoobastank, Cek Line Up & Harga Tiket Everblast Festival Kuy!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: