Para personel Simple Plan. (Sumber gambar : Instagram Simple Plan)

Simple Plan Manggung di Jakarta & Surabaya Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

28 December 2022   |   10:23 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Band pop punk asal Kanada, Simple Plan mengumumkan jadwal tur Asia pada 2023 dengan Indonesia sebagai salah satu negara yang disambangi lho, Genhype. Tidak tanggung-tanggung, Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, dan David Desrosiers akan manggung di dua tempat di Tanah Air. 

Tur Simple Plan bertajuk 'The Harder Than It Looks' akan dimulai pada 4 Maret dengan penampilan di Everblast Festival di Jakarta, Indonesia. Mereka akan tampil sepanggung dengan band legendaris lainnya seperti Hoobastank dan Red Jumpsuit Apparatus.

Kemudian pada 5 Maret, Simple Plan tampil tunggal di W Superclub, Surabaya. “Kami tidak sabar untuk kembali mengunjungi beberapa negara favorit kami! Siapa yang datang untuk berjoget bersama kami??” tulis Simple Plan dalam laman Instagramnya, dikutip Hypeabis.id, Rabu (28/12/2022).

Baca juga: Kaleidoskop: Keseruan Konser dan Festival Musik di Indonesia Sepanjang 2022
 

Simple Plan dibentuk pada 1999 di Montreal, Quebec, Kanada. Mereka telah meirilis total 6 studio album yang terjual secara internasional dan menjadi salah satu grup band rock favorit dunia. 

Dengan hits terbesar Welcome to My Life pada 2004 dan beberapa single hits besar lainnya, Simple Plan berhasil mencuri hati penggemar pop-punk rock dunia dan tetap eksis hingga saat ini.

Sementara iu, Simple Plan baru saja merilis album Harder Than It Looks pada Mei lalu. Album ini membawa semangat masa remaja generasi milenial yang identik dengan nafas musik band ini. 

Sejauh ini, baru Everblast Festival yang mengumumkan harga tiket untuk penampilan Simple Plan bersama band legendaris lainnya. Sementara W Superclub baru merilis poster yang menyatakan kehadiran band tersebut di tempatnya.

Everblast Festival diketahui berlangsung selama dua hari, yakni 4-5 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Tiketnya dijual mulai Rabu, 30 November 2022 di www.everblastfest.com 
Instagramnya.

Setidaknya ada 2 kategori tiket yang berlaku selama 2 hari pada Everblast festival kali ini, diantaranya Festival dan Superfestival.

Untuk tiket presale 1, kategori festival dijual dengan harga Rp950.000. Sementara kategori Superfestival seharga Rp1,45 juta. Tiket di luar pajak 15 persen dan biaya administrasi sebesar 5 persen.  

Setelah manggung di Jakarta dan Surabaya, Simple Plan akan melanjutkan tur Asia-nya di Singapura pada 7 Maret 2023, Kuala Lumpur pada 8 Maret 2023. Kemudian 10 Maret 2023 di Manila dan 12 Maret 2022 di Davao. Berlanjut di Jepang pada 25-26 Maret 2023.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Puss in Boots: The Last Wish yang Tayang Hari Ini

BERIKUTNYA

Intip Spesifikasi & Harga Redmi Note 12 Pro Speed Edition, Bawa Kamera 108MP

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: