Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye Jin (Sumber gambar : tVN

Selamat, Son Ye Jin Hamil Anak Pertama pada Usia 40 Tahun

27 June 2022   |   18:42 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan So Ye jin dan Hyun Bin. Bintang film Crash Landing On You ini akan segera memiliki buah hati. Ya, Son Ye Jin baru saja mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin (27/6/2022).

"Kehidupan baru telah datang kepada kita," tulis Ye Jin setelah menyatakan ingin membagikan kabar bahagia. 

Sebagai calon ibu baru, dia mengaku linglung, khawatir, sekaligus gembira dengan perubahan di tubuhnya setiap hari akibat kehamilan tersebut. 

Baca juga: Raih Rating Tinggi, Drakor Alchemy of Souls Angkat Mitos Reinkarnasi Para Bangsawan
???????

Dia sangat bersyukur dengan berkah tersebut namun juga berhati-hati akan kehamilan tersebut. So Ye Jin diketahui telah berusia 40 tahun. Usia tersebut memang rentan mengalami masalah pada kehamilan.

"Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," tutur Ye Jin. 

Ye Jin dan suaminya, Hyun Bin berjanji akan melindungi bayi di dalam kandungan tersebut hingga saat kelahirannya. "Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami," sebutnya.

Dia juga berharap semua penggemar untuk melindungi hal paling berharga dalam hidup mereka dan menjaga kesehatan. "Berbahagialah," tutup Ye Jin. 

Son Ye jin dan Hyun Bin menikah pada Kamis (31/3/2022) di Aston House di Grand Walkerhill, Seoul. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan dihadiri, keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Tak lama menggelar pesta pernikahan, keduanya melangsungkan bulan madu ke Amerika Serikat. 

Sebelum memutuskan menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin telah berteman selama beberapa tahun sebelum akhirnya membintangi drama Crash Landing on You pada 2019-2020. Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa kedua aktor ini telah berkencan selama 8 bulan setelah syuting drama selesai.

Tidak lama setelah itu, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin dan MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye-jin sama-sama mengonfirmasi kabar bahwa artisnya saling berkencan satu sama lain.

Baca juga: Win Metawin Positif Covid-19, Seluruh Jadwal & Aktivitas Dibatalkan

Agensi keduanya sama-sama mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menyelenggarakan pernikahan secara tertutup di Seoul pada Maret 2022. Sports Donga melaporkan, pernikahan privat ini hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat pasangan tersebut sebagai dampak dari Covid-19.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

3 Fakta Menarik tentang Serial Ms. Marvel dari Iman Vellani & Tim Produksi

BERIKUTNYA

Gaet Rossa, Pianis Amerika Jim Brickman Bakal Konser di Jakarta September 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: