Muhammad Zayyan (Sumber gambar: Instagram.com/ocjnewbies)

Profil Muhammad Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Debut di OCJ Newbies Tahun Depan

27 October 2022   |   13:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Nama Muhammad Zayyan naik daun setelah dikabarkan bakal segera memulai debutnya sebagai Idol K-Pop tahun depan. Pria asal Jakarta ini akan debut untuk boy group OCJ Newbies dari agensi One Cool Jacso. Boy group ini akan berisi member-member usia muda dengan formasi yang berbeda pada setiap album yang dirilis.

Saat ini, pihak agensi OCJ Newbies sudah memperkenalkan 19 member termasuk Zayyan. Sementara itu member OCJ Newbises lainnya yang sudah diperkenalkan adalah Lex, Dongbin, Hyunsik, Chibin, Dowon, Ricky, Beomsu, Leo, Austin, Seungde, Davin, C.I, Kyumin, Jihan, Sangwoo, Wain, Guohao, dan Sing.

Member OCJ Newbies rata-rata berkebangsaan Korea, China, dan Hong Kong. Sebagai satu-satunya member OCJ Newbies dari Indonesia, Zayyan siap menggebarak panggung idol K-Pop tahun depan.

Pengumuman mengenai debutnya Zayyan itu disampaikan melalui Instagram OCJ Newbies belum lama ini. Dalam unggahan itu, Zayyan tampak mengenakan blazer berwarna navy blue dengan kemeja putih dan dasi merah bergaris ala siswa sekolah , berlatar foto berwarna merah. Identik dengan comma hair, visual Zayyan pun cukup disoroti oleh para penggemar. Tidak sedikit penggemar yang menyebut visual Zayyan mirip dengan Lucas NCT dan Vernon SEVENTEEN. 

Baca jugaKpopers, Dimulai dari Fandom hingga Kekuatan Nyata Media Sosial

 

Lahir pada 23 Februari 2000, Zayyan aktif di media sosial dan platform YouTube-nya yang bernama ZYYN. Memulai kariernya di industri hiburan, siapa sangka jika Zayyan pernah mengisi panggung Rising Star Indonesia Season 3 pada 2018 lalu. Tidak hanya itu, dia juga pernah ikut ajang pencarian bakat lainnya yakni Indonesian Idol Season 10. 

Sayangnya, Zayyan harus mengubur mimpinya di panggung ajang pencarian berbakat karena belum berhasil tembus menjadi finalis. Hal ini mendorong Zayyan menyalurkan bakat seni bernyanyinya melalui kanal Youtube. Dia aktif meng-cover lagu-lagu tren di platform tersebut hingga mengundang perhatian para penggemar. 
 

Pria yang bergabung dalam agensi Erain Entertainment ini sempat hilang dari industri entertainment Indonesia. sebelum kabar debutnya tahun depan menggemparkan penggemar K-Pop Indonesia. Seluk beluk karier Zayyan dalam industri hiburan K-Pop juga sudah ada sejak dia didapuk menjadi salah satu talent vocal CM Talents dari CoppaMagsTV, sebuah media hiburan Korea yang ada di Indonesia.

Kabar debutnya Zayyan menambah jajaran idol K-Pop asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan, selain Dita Karang dari SECRET NUMBER, Vanya Z-Girld, Mavin Z-Boys, dan Bleu. Kabarnya, pihak agensi akan membuat nama tetap dari OCJ Newbies beberapa bulan sebelum memulai debut, yang disesuaikan dengan konsep album perdananya. 

Baca jugaProfil Changmin TVXQ, Idol Generasi Kedua yang Baru Menjadi Ayah

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ini Manfaat Tidur 8 Jam Sehari, Bisa Naikkan Mood dan Berpikir Lebih Jernih

BERIKUTNYA

Kisah Pemilik Beauty Barn, Obat Alergi alami Bagi Bayi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: