Kedatangan Song Joong-Ki ke Indonesia pada November 2022 membuatnya menjadi 2 kali datang ke Indonesia (Sumber gambar: rilis Bukalapak/ diolah)

Alasan Keamanan, Acara Bukalapak yang dihadiri Song Joongki diadakan Tertutup

23 November 2022   |   15:11 WIB

Bukalapak yang mengundang aktor asal Korea Selatan, yakni Song Joong-ki akan melaksanakan acara Red Carpet Presented by Bukalapak secara tertutup pada 27 November 2022. Sang aktor merupakan brand ambassador untuk platform tersebut.

Dalam informasi yang diterima Hypeabis.id, langkah tersebut demi mengutamakan kenyamanan dan keamanan bersama. Meskipun begitu, perusahaan menyebut memberikan kesempatan kepada pengguna aplikasinya untuk ikut menghadiri acara tersebut.

Song Joong-ki merupakan bintang tamu spesial dalam acara yang akan diadakan oleh Bukalapak. Nantinya, perusahaan akan melakukan program talkshow dengan sang bintang di ajang tersebut. Selain itu, sang aktor juga akan melakukan special performance dan memberikan penghargaan bagi para mitra dan pelapak.

Untuk diketahui, kedatangan aktor asal Negeri Ginseng ke Indonesia pada November 2022 ini membuatnya telah dua kali datang ke Indonesia. Pada kunjungan yang pertama, Song Joong-ki singgah di Bali pada 2017 silam.

Baca juga: Scarlett Gelar Meet & Greet Song Joong-ki Gartis, Catat Tanggalnya!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukalapak (@bukalapak)


Song Joong-ki adalah salah satu aktor Korea Selatan ternama yang telah membintangi sederet drama dan film yang mendunia. Dia baru-baru ini juga meraih penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama Vincenzo pada ajang award bergengsi di APAN Star Awards 2022.

Pada tahun ini, Song Joong-Ki berperan di serial Reborn Rich sebagai In Do-joon atau Yoon Hyun-woo yang merupakan adaptasi dari webtoon The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung.

Dilansir dari situs highziumstudio.com, Song Joong-ki disebut memulai debutnya pada 2008 dalam film A Frozen Flower, dan terus membintangi film-film lain pada tahun berikutnya, seperti Five Sense of Eros (2009), Where the Truth Lies (2009), dan sebagainya.

Tidak hanya itu, sejumlah serial televisi juga dilakoni oleh sang aktor seperti My Precious You pada 2008, Triple pada 2009, dan sebagainya. Dia juga mengejutkan banyak pihak dengan peran protagonis yang dilakoni dalam acara televisi Innocent Man pada 2012 dan film A Werewolf Boy pada tahun yang sama.

Kemampuannya dalam seni peran memperkuat posisi sang aktor sebagai seorang bintang di televisi dan box office.

Karirnya kian melesat ketika memainkan karakter Yoo Shi-jin dalam serial berjudul Descendants of the Sun pada 2016, di mana berperan sebagai seorang letnan di pasukan khusus. Seriall ini menjadi salah satu proyeknya yang paling fenomenal hingga diklaim menciptakan sindrom Song Joong-ki. Saat ini, sang aktor terus memperluas batasan yang dimiliki dengan memainkan beragam karakter, era, dan genre.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
SEBELUMNYA

Resep Samgyetang, Hangatnya Sup Ayam Ginseng ala Korea Selatan

BERIKUTNYA

Resep Tamago Sando, Sandwich Salad Telur ala Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: