Ilustrasi (dok. Freepik)

9 Tanda Doi Soulmate Kamu

01 July 2021   |   11:43 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

6. Masalah hidup seakan hilang
Ketika kamu telah menemukan seseorang yang sangat istimewa, kemungkinan rasa tidak aman dan beban hidup seakan mulai menghilang atau setidaknya menjadi hampir tidak terlihat. 

Seorang pasangan yang tepat tidak hanya mencintai dan menerima kamu apa adanya tetapi meyakinkan bahwa kamu orang yang luar biasa dan bahwa tidak perlu berubah.

7. Membuat kamu  lebih positif dengan kehidupan
Jika kamu tidak bahagia dengan kehidupan saat ini, mudah untuk menjadi pesimis atau negatif. Terkadang sangat sulit untuk melihat keindahan dan kebaikan dalam hidup.

Akan tetapi ketika kamu menemukan seseorang yang mengisi hati dengan sukacita, kamu akan mulai melihat dunia dengan cara yang baru dan pandangan kamu akan menjadi lebih positif dan penuh harapan. 

Memiliki hubungan yang hebat tidak akan secara ajaib memperbaiki semua masalah yang mungkin kamu miliki, tetapi memiliki cinta dan dukungan dari orang yang hebat dapat membuat hal-hal sulit menjadi lebih mudah untuk dilalui, bukan?

8. Ingin punya banyak kegiatan bersama
Kamu tidak ingin melewatkan satu momen penting pun bersamanya. Entah itu hari besar atau liburan tahunan. Dengan bersamanya, semua terasa lebih menyenangkan.

Oleh karena itu, ketika pada saat kencan pertama saja, kamu sudah mempunyai gambaran atau daftar kegiatan yang akan dihabiskan bersamanya di masa mendatang. 

9. Tidak mau kehilangan 
Saat kamu menemukan orang yang tepat, kamu cenderung bertanya-tanya bagaimana hidup tanpa adanya dia dan tidak tahu bagaimana kamu akan bertahan tanpanya nanti. 

Jika kamu merasa tidak akan pernah bisa hidup tanpa orang ini, ada kemungkinan besar bahwa mereka bisa menjadi belahan jiwamu.



Editor: Indyah Sutriningrum
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Intip 8 Tayangan Korea Terbaru Bulan Juli di Viu

BERIKUTNYA

Film Paranoia Akan Tayang di Festival Internasional, Cek Yuk Teaser Trailernya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: