Para pemain film Paranoia (Dok. Miles Film/Instagram)

Film Paranoia Akan Tayang di Festival Internasional, Cek Yuk Teaser Trailernya!

01 July 2021   |   11:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, rumah produksi Miles Films akhirnya merilis teaser trailer untuk garapan film terbarunya yang berjudul Paranoia.

Film drama thriller pertama besutan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana itu akan mengambil unsur cerita film bertemakan keluarga yang menghadapi konflik internal, dengan hadirnya sosok orang tak dikenal yang mempersulit situasi keluarga tersebut.
 

Poster film Paranoia

Poster film Paranoia (Dok. Miles Film/Instagram)

Dibintangi oleh beberapa aktor papan atas Indonesia seperti Nicholas Saputra dan Lukman Sardi, film Paranoia berkisah tentang seorang ibu bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama Laura (Caitlin North-Lewis), putrinya yang masih remaja, setelah suaminya dipenjara.

Akan tetapi, sang suami, Gion (Lukman Sardi), dibebaskan dari penjara akibat pandemi sehingga Dina mengalami kepanikan karena bukan hanya kabur dengan putrinya, dia juga diketahui mengambil patung berharga milik Gion bersamanya.

Sementara itu, dalam persembunyian ibu dan anak tersebut, muncul seorang pria tak dikenal yang bernama Raka (Nicholas Saputra) yang mengusik hubungan Dina dan Laura sehingga situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

Hal itu terlihat dalam teaser trailer yang baru saja dirilis hari ini Kamis (1/7/2021), di mana Dina memperingatkan Laura untuk tidak menaruh kepercayaan pada sosok pria yang baru dikenalnya bernama Raka. Dina bahkan menuduh bahwa bisa saja sosok pria itu adalah teman suaminya, bapak dari Laura.

Film itu akan menampilkan situasi yang semakin sulit karena cerita empat karakter yang disuguhkan. Kira-kira siapa yang bisa dipercaya di antara keempatnya?

Film Paranoia sendiri akan ditayangkan secara perdana secara global (World Premiere) pada tangga 11 dan 15 Juli 2021 di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), Korea Selatan.

Nah, untuk Genhype yang penasaran dengan teaser trailernya. Tonton yuk di bawah ini.
 


Editor: Indyah Sutriningrum



 

SEBELUMNYA

9 Tanda Doi Soulmate Kamu

BERIKUTNYA

Masih Punya Mobil Lawas Supra A70 & A80? Hari Ini Suku Cadangnya Mulai Dijual Lagi Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: