Ilustrasi (dok. Freepik)

9 Tanda Doi Soulmate Kamu

01 July 2021   |   11:43 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Menemukan pasangan hidup yang tepat tidak selalu mudah. Terkadang ketika kita sudah menjalin hubungan dengan mereka, ketidakcocokan perlahan muncul, memicu pertengkaran, dan berujung perpisahan. 

Melelahkan bukan? Nah, untuk memastikan bahwa orang yang kamu kencani sekarang adalah belahan jiwamu, berikut tanda-tanda yang bisa menjadi acuan :

1. Langsung nyaman di dekat doi
Kamu pasti gugup bukan saat kencan pertama? Ingin terlihat sempurna, mengatakan semua hal yang benar, mengajukan semua pertanyaan yang tepat, dan membuat teman kencan terkesan sehingga mereka menyukai kamu. Itu wajar sebagai permulaan. 

Namun ketika kamu langsung merasa nyaman saat berbincang dengannya bahkan pada kencan pertama, itu mungkin pertanda bahwa orang ini spesial. Terkadang tubuh dan hati kita mengetahui sesuatu sebelum kita melakukannya.

2. Fokus hanya padanya
Hasrat untuk mencari orang lain akan sirna ketika kamu menemukan belahan jiwa. Mungkin kamu akan menghapus semua aplikasi kencan hingga enggan menghubungi atau menanggapi orang lain yang sedang ‘modus’ kepadamu. 

3. Ingin membagi semua rahasia tentang hidupmu
Kamu mungkin khawatir memberi terlalu banyak informasi pada saat kencan pertama. Misalnya tentang kehidupan, keluarga, dan masa lalu. 

Apabila ternyata kamu merasa tidak masalah membagikan informasi tersebut bahkan saat kencan pertama, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka adalah orang yang sangat istimewa dan akan ada untuk sementara waktu. 

Orang-orang yang kita cintai ingin mengetahui setiap detail kecil tentang kita dan kita juga ingin berbagi hal-hal itu dengan mereka. 

4. Langsung bicara tentang masa depan 
Kita semua membayangkan masa depan dan kehidupan yang bisa kita miliki dengan seseorang ketika mulai berkencan dengan mereka. Terkadang itu hanya cara menilai apakah hubungan ini dapat berjalan jangka panjang.

Akan tetapi jika kamu memiliki pemikiran yang jelas tentang kehidupan dengan orang ini dan benar-benar dapat melihat diri kamu bahagia serta mendapatkan semua yang diinginkan dalam hidup dengan dia, itu mungkin saja pertanda bahwa teman kencanmu itu bisa menjadi belahan jiwa. 

Ketika kita menemukan orang-orang yang memiliki tujuan dan impian yang sama dengan kita, mudah untuk membayangkan kehidupan bersama.

5. Senang melakukan apa saja dengannya
Ketika mulai jatuh cinta, kamu akan membayangkan bersama orang ini saja akan membuat kamu bersemangat, sekalipun hanya nongkrong atau nonton TV bersama. 

Cinta sejati bukan hanya tentang romansa, ini juga tentang melakukan kehidupan sehari-hari bersama dan ketika kamu bersemangat untuk menjalani hidup di sebelah seseorang, itu berarti mereka lebih dari sekadar teman kencan.

 
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Intip 8 Tayangan Korea Terbaru Bulan Juli di Viu

BERIKUTNYA

Film Paranoia Akan Tayang di Festival Internasional, Cek Yuk Teaser Trailernya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: