Trio di drama Korea, Weak Hero Class 1. (Sumber gambar : Wavve)

Intip 5 Karakter Utama Drakor Weak Hero Class 1

20 November 2022   |   22:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Hong Kyung sebagai Oh Bum-seok

 

Berperan sebagai Oh Bum-seok, dia bergabung  dengan Yeon Si-eun dan Ahn Su-ho dan membentuk genk. Dia ingin tumbuh lebih kuat dengan bergaul bersama keduanya. 

Seperti yang ditampilkan di teaser sebelumnya, Oh Bum-seok memiliki kepribadian yang pemalu, namun dia tidak segan-segan melindungi teman-temannya. 

Meskipun Oh Bum-seok tampak pemalu dan penakut di luar, dia adalah karakter rumit yang menyembunyikan gejolak batin dan perasaan di dalam. Dia juga karakter yang mengalami perubahan emosional terbesar sepanjang jalan cerita.

“Karena dia belum menetapkan identitasnya sendiri, dia mencoba meniru tindakan orang lain. Ada periode waktu ketika mereka sangat dipengaruhi oleh orang lain, dan saya pikir Bum-seok adalah siswa sekolah menengah yang sedang melalui fase itu,” ujar Hong Kyung saat menggambarkan karakter Bum-seok, dikutip dari Soompi, Minggu (20/11/2022).

Namun, sisi alternatifnya muncul di poster yang berbunyi, “Mengapa kamu menyuruhku melakukan ini dan itu?” Dengan wajah pokernya, sulit untuk mengatakan perasaan batin Bum-soek yang sebenarnya.


4. Shin Seung-ho sebagai Jeon Seok-dae


Shin Seung-ho berperan sebagai Jeon Seok-dae, pemimpin grup pelarian yang akan melakukan apa saja demi uang. Ketika adik sepupunya Jeon Young Bin meminta agar dia melawan Si-eun, Su-ho, dan Beom-suk.

Seok-dae memperingatkan mereka untuk tidak gegabah. Jeon Seok-dae adalah ancaman terbesar bagi trio ini. Namun demikian, di balik penampilannya yang dingin dan garang, tampak lapisan kepahitan, dan matanya yang tajam menyembunyikan kesedihan.
 

5. Lee Yeon sebagai Young Yi 

 

Young Yi merupakan wanita satu-satunya dalam grup pelarian yang dipimpin Jeon Seok-dae. Walaupun wanita, dia berani, blak-blakan, dan tidak pernah diabaikan. 

Ekspresi kuat Young Yi ditunjukkan dalam poster yang dibagikan Wavve. “Apakah kamu tidak malu? Bukan ini” tulis keterangan di poster tersebut.

Meskipun dia berada di pihak kelompok pelarian, kebalikan dari Si-eun, Su-ho, dan Bum-seok, sesuatu yang dilakukan tim tersebut tampaknya tidak cocok dengannya.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Jadi Sejarah Baru, Yuk Intip Profil 6 Wasit Perempuan di Piala Dunia 2022 Qatar

BERIKUTNYA

Hypereport: Rahasia di Balik Portofolio 'Cantik' Freelancer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: