Trio di drama Korea, Weak Hero Class 1. (Sumber gambar : Wavve)

Intip 5 Karakter Utama Drakor Weak Hero Class 1

20 November 2022   |   22:12 WIB

Drama Korea Weak Hero Class 1 wajib masuk dalam daftar tontonan kamu nih, Genhype. Bercerita tentang realita perundungan pelajar di Korea Selatan, kamu bakal mendapatkan sensasi berbeda dari serial drama sekolah yang biasanya berkisah tentang romansa atau komedi. 

Weak Hero Class 1 merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Dibintangi Park Ji-hoon, kamu akan melihat sisi yang jauh berbeda dari solois yang sebelumnya aktif sebagai member grup idola asal Korsel, Wanna One itu. 

Selain Park Ji-hoon, ada juga Choi Hyun-wook, bintang Twenty Five, Twenty One, dan Hong Kyung yang akan menjadi teman dari pemeran utama. Tidak ketinggalan, Shin Seung-ho dan Lee Yeon yang menjadi rival mereka.

Baca juga: Akting Park Ji-hoon Bikin Merinding di Drama Weak Hero Class 1

Sebagai pengantar, kenalan yuk dengan lima karakter utama drama Korea Weak Hero Class 1. Berikut daftarnya yang dirangkum Hypeabis.id :


1. Park Ji-hoon sebagai Yeon Si-eun

 

Berperan sebagai siswa paling pintar di sekolah bernama Yeon Si-eun, dia harus berhadapan dengan para perundung sejak awal episode Weak Hero Class 1

Ketika dia secara acak menjadi target teman sekelasnya Jeon Young-bin (Kim Su-gyeom), Yeon Si-eun terikat dalam situasi yang tidak terduga. Kendati demikian, dia memutuskan untuk melawan daripada mundur. Dia menggunakan kecerdasannya untuk menentang kekerasan tidak adil yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah. 

Pada poster yang dirilis Wavve beberapa waktu lalu dalam laman media sosial, Instagram, tampak Yeon Si-eun menatap kamera menekankan tekadnya untuk melindungi teman-temannya dan tidak menyerah atau kalah dalam pertempuran. Keyakinan Yeon Si-eun ditonjolkan dalam keterangan poster yang berbunyi, “Kalian tidak memiliki kemampuan untuk belajar, kan?”


2. Choi Hyun-wook sebagai Ahn Su-ho

 

Bintang Twenty Five, Twenty One, Choi Hyun-wook berperan sebagai teman sekelas Yeon Si-wun bernama Ahn Su-ho. Dalam poster, auranya tidak tertandingi dengan keterangan “Jangan melewati batas dan bertindaklah secukupnya.” 

Meskipun Su-ho rajin bersekolah untuk menepati janji kepada neneknya bahwa dia akan lulus dengan kehadiran sempurna, dia tidak tertarik untuk belajar atau berteman. Namun, dia mulai menunjukkan ketertarikannya dengan Yeon Si-eun yang dengan berani menentang aksi bullying, meskipun penampilannya lemah. Su-ho pun akhirnya berteman dengan Si-eun. 
SEBELUMNYA

Jadi Sejarah Baru, Yuk Intip Profil 6 Wasit Perempuan di Piala Dunia 2022 Qatar

BERIKUTNYA

Rahasia di Balik Portofolio 'Cantik' Freelancer (4)

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: