Akting Park Ji Hoon yang bikin terpukau di Weak Hero Class 1. (Sumber gambar: Wavve)

Akting Park Ji-hoon Bikin Merinding di Drama Weak Hero Class 1

20 November 2022   |   19:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus aktor Park Ji-hoon tengah menjadi sorotan berkat kemampuan aktingnya dalam drama Korea terbaru berjudul Weak Hero Class 1. Mendapat peran utama bernama Yeon Si-eun, dia mampu menampilkan peran yang epik sebagai korban perundungan di sekolah.

Dalam salah satu adegan Weak Hero Class 1 yang viral di media sosial, tampak Si-eun yang diprovokasi perundung, berjalan di lorong dengan tangan kanan di gips dan bajunya yang berlumuran darah di area dada hingga ke bahu. 

Semua orang yang ada di lorong melihatnya. Saat berjalan dalam keadaan tertatih itu, tampak seorang teman dan staf sekolah mencoba menghentikan langkahnya. 

Baca juga: Weak Hero Class 1, Drakor yang Ungkap Realitas Kelam Bulying SMA di Korea

Mencapai batas kesabaran, Si-eun langsung meninju kaca jendela sekolah dengan tangan yang masih terbalut perban. Seraya itu, dia berteriak dengan penuh emosional. “Sangat menyebalkan,” ujarnya.
 

Tampak wajah amarah bercampur air mata saat Si-eun menatap orang-orang di sekelilingnya yang terdiam menyorot tajam ke arahnya. Akting Park Ji Hoon ini langsung membuat penonton drama ini merinding. 

“Ketika saya berkata Park Jihoon Aktor Terbaik. Aktor terbaik, wajah terbaik, diskografi terbaik, pemilik hati terbaik, serba bisa terbaik namanya,” ujar pemilik akun Twitter @marrywink. 

“Adegan ini sangat kuat dan emosional. Dia terlihat seperti pribadi yang berbeda. Drama yang sangat bagus,” timpal pemilik akun @emercabiao. Tidak sedikit pun warga net yang langsung bertanya mengenai judul drama yang sedang ditampilkan itu. 

Weak Hero Class 1 merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon. Dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si-eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah. Namun demikian, dia lemah secara fisik dan menjadi sasaran empuk para perundung yang iri dengan kemampuannya. 

Meskipun Yeon Si-eun tampak lemah dari luar, dengan kepintarannya, dia cukup cerdik mengatasi para perundung baik di dalam maupun di luar sekolah.

Selain Park Ji-hoon, ada Choi Hyun-wook, bintang Twenty Five, Twenty One, yang akan berperan Ahn Su-ho, teman sekelas Si-eun. Dia tidak terlalu peduli dengan sekolah atau teman-temannya tetapi tertarik pada Yeon Si-eun. 

Sementara aktor Hong Kyung akan berperan sebagai teman sekelas mereka, Oh Bum-seok. Dia berharap menjadi lebih kuat dengan bergaul dengan Si-en dan Su Ho. Ahn Su-ho dan Oh Bum-seok menjadi teman pertama Yeon Si-eun di sekolah, dan akhirnya mereka membentuk geng yang melawan para pengganggu. 

Meskipun Oh Bum-seok tampak pemalu dan penakut dari luar, dia adalah karakter rumit yang menyembunyikan gejolak batin dan perasaan di dalam. Dia juga karakter yang mengalami perubahan emosional terbesar sepanjang jalan cerita.

Ada pula Shin Seung-ho berperan sebagai Jeon Seok-dae, pemimpin grup pelarian, sementara Lee Yeon berperan sebagai Young Yi, satu-satunya anggota wanita di grup tersebut. 

Weak Hero Class 1 diketahui mulai tayang pada 18 November 2022 di aplikasi streaming Wavve dan Viki. Dalam episode pertama, penonton langsung disuguhkan betapa Ji-hoon harus mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman satu kelasnya. 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jelang Tampil di Hajatan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Datangi Timnas Korea Selatan

BERIKUTNYA

Jadi Sejarah Baru, Yuk Intip Profil 6 Wasit Perempuan di Piala Dunia 2022 Qatar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: