Son Ye-jin (Dok. SM Entertainment/Twitter)

Aktris Son Ye-jin akan Membintangi Drama Thirty,Nine

01 July 2021   |   09:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, aktris Korea Selatan Son Ye-jin sedang bersiap untuk membintangi drama JTBC terbaru yang berjudul Thirty,NineSerial drama ini berkisah tentang kehidupan tiga wanita lajang yang hampir berusia 40 tahun. Dalam drama tersebut, Son akan berperan sebagai Cha Mi-jo, seorang dokter kulit.


Cha Mi-jo menjabat kepala dokter kulit di satu klinik di distrik Gangnam yang mewah di selatan Seoul. Kabarnya, drama ini akan menjadi drama pertama Son sejak penampilannya dalam serial yang sangat populer berjudul Crash Landing on You (2019-2020), satu komedi romantis yang bercerita tentang dua pewaris konglomerat Korea Selatan, Yoon Se-ri (Son) dan Jong Hyok (Hyun Bin).

Sementara itu, aktris Jeon-Mi do yang terkenal karena penampilannya dalam drama populer tvN, Hospital Playlist, akan memerankan Jeong Chan-young, salah satu dari tiga tokoh protagonis dan anggota pemeran lainnya belum diumumkan.

Serial Thirty,Nine sendiri akan digarap oleh sutradara Kim Sang-ho, yang baru-baru ini juga menggarap sinetron JTBC bertajuk Run On, yang dibintangi oleh aktor papan atas Im Si-wan dan Shin Se-kyung.

Selain itu, Yoo Young-ah, ditunjuk sebagai penulis serial itu yang juga merupakan sosok dibalik kesuksesan beberapa film populer seperti Miracle in Cell No 7 (2012) dan Kim Ji Young, Born in 1982 (2019). Syuting serial Thirty,Nine dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. 

Son yang memiliki nama asli Son Eon-jin, memulai debutnya di dunia hiburan melalui iklan TV pada tahun 1999 dan menjadi terkenal setelah tampil dalam berbagai film dan drama di antaranya adalah The Classic (2003), Summer Scent (2003), dan Something in the Rain (2018).

Pada bulan Januari lalu, dia mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan aktor Hyun Bin, yang pernah menjadi lawan mainnya dalam drama.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Siap-Siap..Michael Myers Kembali Meneror di Trailer Film Halloween Kills

BERIKUTNYA

Hati-hati, Jangan Biasakan Turunkan Masker ke Dagu Saat Makan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: