Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Rory Milanes dan Danny Brady dengan sepatu Vans bermotif Jeremy the Duck. (Dok. Palace, Vans)

Intip Kolaborasi Perdana Merek Sepatu Vans dengan Produsen Skateboard Palace

30 June 2021   |   12:09 WIB

Vans dan merek skateboard yang berbasis di London, Palace, akan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam capsule collection yang terdiri dari alas kaki dan pakaian.

Kolaborasi Palace x Vans pertama, ini dipelopori oleh ikon terbaru Palace, Jeremy the Duck – dengan menonjolkan sepatu Vans Skate Authentic.

Sepatu dengan model skate-ready dari Vans akan mendapatkan karakteristik Palace lewat pola berulang yang memperlihatkan karakter Jeremy. Koleksi sepatu ini nantinya akan dirilis dengan berbagai warna seperti salem, hitam, dan classic white.

Karakter Jeremy juga ditampilkan di kaus lengan panjang Palace Vans Duck Out yang tersedia dalam palet warna yang sama.
 

Untuk memperkenalkan kolaborasi ini, Palace and Vans telah merilis sebuah video yang menampilkan skataer profesional Palace, Rory Milanes dan Danny Brady, serta duo komedian London Jonah and Stan.

Video ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada pemirsa tentang bagaimana kemitraan itu terjadi, dan sedikit kisah tentang 'karyawan' teladan Palace bulan ini, Jeremy the Duck.

Koleksi sepatu dan pakaian Vans x Palace akan tersedia dari Palace Shops di London, New York, Los Angeles dan Dover Street Market di London dan Los Angeles pada 2 Juli 2021, dan di Tokyo dan di WeChat China pada 3 Juli 2021.

Tahun ini, Palace sedang gencar-gencarnya melakukan kolaborasi. 

Bulan lalu, merek tersebut berkolaborasi dengan Mercedes-AMG, divisi performa sporty dari pembuat mobil Jerman, untuk desain apparel capsule yang menghiasi mulai dari mantel GORE-TEX, jaket varsity kulit, topi beanie rajut, sarung tangan hingga desain pada livery.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA
Korsel Bakal Gelar Konser K-Pop Besar-Besaran untuk Pertama Kalinya Setelah Pandemi
BERIKUTNYA
Mau Melancong dan Belum Divaksin? Maskapai Ini Adakan Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: