Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

sumber gambar ilustrasi: Manfred Irmer dari Pexels

Mau Melancong dan Belum Divaksin? Maskapai Ini Adakan Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis

30 June 2021   |   14:47 WIB

Bagi sobat Genhype yang ingin bepergian dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan belum mendapatkan vaksinasi, maka ada kesempatan lho untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Maskapai Garuda Indonesia menyediakan fasilitas layanan vaksinasi Covid-19  bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan Garuda Indonesia. 

Melalui penyediaan layanan vaksinasi tersebut, penumpang berusia 18 tahun ke atas yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia dapat mengakses layanan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun kedua untuk jenis vaksin Sinovac.

Sobat Genhype hanya perlu menunjukkan tiket penerbangan dan Kartu Tanda Pengenal (KTP) ketika akan melakukan vaksinasi di area customer service Garuda Indonesia Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. 
 
ilustrasi pemberian vaksin/Bisnis-Abdullah Azzam
Layanan vaksinasi tersedia mulai hari ini, Rabu (30/6/2021) pada pukul 08.00 WIB – 14.00 WIB dan dapat diakses secara cuma-cuma.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan penyediaan layanan vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Garuda Indonesia untuk turut andil memberikan kontribusi maksimal dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional. 

"Kami percaya program vaksinasi ini merupakan 'game changer' yang memegang peranan penting dalam upaya penanggulangan pandemi di Indonesia dan sudah seharusnya mendapatkan dukungan penuh semua pihak," kataya. 

Layanan vaksinasi akan dilaksanakan oleh tenaga kesehatan profesional dari Garuda Sentra Medika (GSM), yang merupakan unit layanan kesehatan Garuda Indonesia serta turut berkerja sama dengan otoritas kesehatan setempat di wilayah Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Pelaksanaan program vaksinasi ini tentunya akan mengacu pada petunjuk pelaksanaan prosedur vaksinasi untuk jenis vaksin Sinovac, termasuk ketentuan screening penerima vaksin mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Intip Kolaborasi Perdana Merek Sepatu Vans dengan Produsen Skateboard Palace

BERIKUTNYA

Yuk Intip Kreasi Hijab Hasil Kolaborasi Citra Kirana dengan Deyn Scarf

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: