Poster serial Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Korea Revenge of Others Hadirkan Balas Dendam & Pembunuhan, Tayang Hari Ini

09 November 2022   |   21:53 WIB

Serial Korea Revenge of Others yang menghadirkan Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin akhirnya resmi tayang pada Rabu (9/11/2022). Serial beraliran drama misteri ini mengangkat kejadian di dalam sebuah sekolah setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius.

Ok Chan-mi (Shin Ye-eun), yang merupakan siswi SMA sekaligus atlet menembak, mengambil keputusan yang besar untuk pindah ke sekolah tempat mendiang saudara kembarnya belajar untuk mengungkap kebenaran dari kematiannya. Di saat yang sama, dia juga ingin tahu alasan polisi dan pihak sekolah yang tampak menutupi kasus tersebut.

Untuk memudahkan upayanya dan didorong atas rasa sayang terhadap saudaranya, dia bekerja sama dengan seorang siswa bernama Ji Su-heon (Lomon) untuk membantu pembalasan dendam terhadap beberapa murid yang suka melakukan perundungan. Serial ini sendiri akan menghadirkan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal yang tidak terduga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???+ ??? (@disneypluskr)


Shin Ye-eun akan berperan sebagai Ok Chan-mi yang memiliki perubahan emosional seiring dengan pengungkapan kebenaran di balik kematian saudara kembarnya. Kematian yang diketahui terjadi dengan jatuhnya saudara kembarnya itu membuat dirinya tidak percaya bahwa kejadian itu merupakan bunuh diri kendati tidak ada buktu kuat yang mengarah pada pembunuhan.

Upaya ini sendiri diperkuat dengan ambisinya untuk menangkap pelaku pembunuhan dengan meminta bantuan aparat kepolisian hingga nekat berteriak di megaphone sekolahnya yang mengatakan dirinya akan terus mengejar pelaku yang membuat saudaranya meninggal.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???+ ??? (@disneypluskr)


Lomon akan berperan sebagai Ji Su-heon yang membalaskan dendam korban perundungan, di mana tujuannya adalah untuk mendapatkan uang dengan caranya sendiri. Sosoknya digambarkan sebagai orang yang penyendiri dan penuh rahasia. Meski dirinya diminta bantuan oleh Chan-mi, dia juga tetap dicurigai karena kesan misteriusnya itu.

Dalam trailer terbarunya, dia tampak menjelaskan hubungannya dalam kasus kematian saudara kembar Chan-mi, Park Won-seok, dengan mengatakan bahwa dirinya yang menghubungi polisi setelah melihat Won-seok jatuh. Dia jugalah yang mengingatkan Chan-mi akan bahaya yang dihadapi siswi tersebut.

"Sampai pelakunya tertangkap, semua orang yang berada di hadapanku adalah pelakunya. Saya akan menemukan pelakunya apapun caranya," tegas Chan-mi yang akhirnya memutuskan untuk membalaskan dendam dibandingkan mengejar mimpinya.
 

Ambisi ini ditunjukkan dalam bentuk persiapan Chan-mi terhadap senjata yang digunakannya untuk kegiatan olahraga menembak. Namun di saat yang sama dia menyiapkan rencana balas dendamnya, dia juga semakin banyak diincar maupun diserang dengan lebih banyak kejadian yang lebih parah daripada perundungan pada umumnya.

Beberapa kejadian yang dialami Chan-mi bervariasi dari penyerangan dan penganiayaan hingga blackmail hal-hal yang kurang pantas untuk seorang remaja. Terlepas dari semua serangan yang diterimanya, dia juga akan bertemu dengan orang yang membantunya seperti Seok Jae-beom (Seo Ji-hoon) yang bisa melacak kejadian dari ingatan yang hilang.

Hadir dengan ragam ketegangan, Revenge of Others resmi tayang mulai hari ini di platform Disney+ Hotstar.
 

SEBELUMNYA

Asyik, Charger Mobil Listrik Sudah Tersedia di T3 Bandara Soekarno-Hatta

BERIKUTNYA

Resep Ramuan Herbal Atasi Perut Kembung, Gampang Diracik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: