Salah satu varian Es Teh Nusantara. (Sumber gambar : Es Teh Nusantara)

Modal di Bawah 10 Juta, Cek Model Kemitraan Usaha Es Teh Nusantara

09 November 2022   |   19:26 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Teh menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Kerap dikonsumsi untuk membuka pagi, bersantai, teman berbincang, suguhan untuk tamu yang datang, teh menjadi minuman yang bisa menghangatkan badan maupun menyegarkan. 

Telah menjadi budaya di Indonesia, menyeruput teh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Teh mengandung antioksidan yang membantu tubuh untuk melawan radikal bebas. Minum teh juga membantu kamu menurunkan berat badan karena hampir tidak memiliki kalori, asal jangan dicampur gula dan susu di dalamnya. 

Manfaat lainnya, teh membantu jantung lebih sehat melalui kandungan katekin yang membuat pembuluh darah lebih jernih. Minum teh juga membuat kamu memperbaiki kualitas tidur. 

Menjadi minuman favorit masyarakat dan bahan utamanya mudah didapatkan, tentu teh menjadi peluang bisnis bagi para pelaku usaha. Saat ini banyak usaha minuman teh dengan inovasi ragam rasa dan penyajian. Salah satunya Es Teh Nusantara yang berdiri sejak 2011.

Baca jugaIngin Ikut Kemitraan Es Teh yang lagi Viral? Ini Dia Perhitungan Usahanya

Tidak berbeda dengan merek teh kekinian lainnya, Es Teh Nusantara menyajikan cita rasa teh otentik dengan varin rasa kekinian. Ada tiga varian menu yang disediakan merek minuman ini. 
 

Varian rasa Es Teh Nusantara (Sumber gambar : Es Teh Nusantara)

Varian rasa Es Teh Nusantara (Sumber gambar : Es Teh Nusantara)

Pertama, Tea Series yang terdiri dari Original Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Lemon Tea, dan Yakult Tea. Kedua, Milk Tea Series, diantaranya Chocolate Milk Tea, Green Tea, Taro, Strawberry Milk Tea, Milk Tea, Mango Milk Tea, Cookies Milk Tea, Mango Milk Tea, Cookies Milk Tea, dan Caffe Late. Varian ketiga yakni Macchiato Series yang terdiri dari Chocolate Macchiato, Taro Macchiato, dan Red Velvet Macchiato. 

Harga yang dijual pun cukup murah. Mulai dari Rp4.000-Rp17.000 per gelasnya. Dengan ragam varian rasa dan harga yang murah ini, Es Teh Nusantara menjadi salah satu minuman pilihan masyarakat, terutama untuk melepas dahaga. 

Buat kamu yang ingin mencoba peluang usaha ini, ternyata tidak perlu modal besar lho, Genhype. Paket kemitraan yang ditawarkan harganya sangat terjangkau. Saat ini Es Teh Nusantara sedang menawarkan promo sehingga harganya di bawah Rp10 juta.

Setidaknya ada 4 model paket kemitraan yang ditawarkan Es Teh Nusantara. Semuanya sudah termasuk drink jar 20 liter, termos es, box toples powder, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan. Kemudian, tutup cup, cup printing 18 Oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, powder rasa, Xbanner, dan booth set lengkap.

Nah, untuk model kemitraan pertama yakni Paket Ekonomis dengan harga Rp3,6 juta. Genhype mendapatkan gratis bahan baku 200 porsi jika memilih paket ini.

Berikutnya, Paket Premium dengan harga Rp6,5 juta, Paket Super Premium seharga Rp7,2 juta, dan Paket Outdoor Rp8,9 juta. Ketiga paket ini gratis bahan baku 400 porsi dan cup seller

Letak perbedaan antara satu paket dan paket yang lainnya adalah ukuran meja, booth, dan banyaknya peralatan yang digunakan. Semakin tinggi harga paket, maka semakin besar pula ukuran meja dan booth. Termasuk semakin banyak jumlah barang atau perlengkapannya.

Paket juga termasuk bantuan mencari karyawan, lokasi yang tepat, daftar outlet online, training pegawai, dan aplikasi kasir gratis. Tertarik? Kamu tinggal menghubungi Marketing Es Teh Nusantara, memilih paket kemitraan dan menentukan lokasi. Lalu, mengisi form dan lakukan transaksi. Paket siap dikirimkan dan outlet bisa langsung dibuka. 


Perhitungan Usaha Es Teh Nusantara (varian es teh original)


- Penjualan 80 cup/hari @Rp4.000: Rp9,6 juta
- Pembelian bahan baku 80 cup/hari @Rp1.600: Rp3,8 juta
- Biaya operasional: Rp2 juta
- Keuntungan 1 bulan: Rp3,7 juta

Baca jugaYuk Intip Modal Awal dan Keuntungan Bisnis Kemitraan Teh Buah Menantea Milik Jerome Polin

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Grup J-Pop &TEAM Menjelma Jadi Serigala dalam Video Debut Trailer

BERIKUTNYA

5 Langkah Pencegahan DBD di Musim Pancaroba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: