Personel &TEAM (Sumber gambar: Youtube Hybe)

Grup J-Pop &TEAM Menjelma Jadi Serigala dalam Video Debut Trailer

09 November 2022   |   19:54 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik &TEAM, bentukan HYBE Labes Japan, merilis video debut trailernya di Youtube melalui akun HYBE Labels. Video tersebut telah ditonton lebih dari 622.197 kali sejak diunggah pada 8 November 2022. Dalam video itu menggambarkan tentang grup musik asal Negeri Sakura tersebut yang mengasosiasikan diri dengan serigala.

Sebagaimana dilansir dari akun Youtube HYBE Labels Japan, dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu, para penonton dapat mengetahui sifat, karakter, dan kekuatan serigala seperti bagaimana mereka memiliki sifat solidaritas yang tidak akan meninggalkan anggota lainnya.

Baca juga: Duo J-Pop Yoasobi Rilis Single Baru

Tidak hanya itu, video trailer dari grup musik hasil program &AUDITION – The Howling tersebut juga menggambarkan bagaimana serigala yang menunjukkan kekuatannya saat melolong sendirian. Namun, mereka menunjukkan kekuatan yang lebih besar lagi saat melolong bersama.

“Bahkan seseorang yang lemah seperti saya memiliki peran untuk dimainkan. Saya bisa menjadi versi diri sendiri yang lebih baik. Dengan kekuatan positif dan semangat tinggi, kita berlomba menuju dunia baru. Kami &TEAM. Maukah Anda lari bersama kami?” demikian kata-kata dalam video penutup itu.

Video itu mendapatkan beragam komentar, dan tercatat 5.175 pengguna Youtube telah menuliskan responsnya di kolom komentar. Banyak dari mereka mengucapkan selamat, dan menilai bahwa grup musik &TEAM pantas mendapatkan sorotan.

&TEAM adalah grup musik yang terdiri dari sembilan orang yang terdiri dari K, Fuma, EJ, Nicholas, Jo, Yuma, Harua, Taki, dan Maki.

Dilansir dari laman andteam-official.jp, mereka akan merilis single debut pada Rabu, 7 Desember 2022. Meskipun begitu, pemesanan single yang akan rilis nanti sudah bisa dipesan pada Minggu, 4 September 2022 silam.

Sebagai gimik, pembeli akan mendapatkan tiket lotere, dan pemenangnya akan diumumkan pada kemudian hari.
 

Untuk diketahui, HYBE Labels Japan merupakan bagian dari HYBE Labels atau HYBE Corporation yang merupakan perusahaan label asal Korea Selatan. Sejumlah musisi ternama asal Korea Selatan berada di bawah HYBE Labels.

Musisi-musisi itu seperti BTS, Tommorow x Together, Seventeen, Lee Hyun, Enhypen, Nana, Bumzu, Baekho (Kang Dong Ho), Hwang Min Hyun, Yehana, Sungyeon, Zico, fromis 9, DVWN, Le Sserafim, dan New Jeans.  

Salah satu grup musik di bawah HYBE Labels, yakni BTS yang merupakan singkatan dari Beyond the Scene. Grup ini berhasil menjadi grup musik yang meraih sejumlah penghargaan di industri musik dunia.

Grup ini juga mendapatkan nominasi unutk penampilan Duo/Group Terbaik di ajang Grammy Award ke-63. Kemudian, penghargaan seperti Billboard Music Awards, American Music Awards, dan MTV Video Music Awards.

Grup musik ini pernah dinobatkan sebagai TIME’s Entertainer of the Year 2020. Grup musik ini bahkan memiliki penggemar di seluruh dunia yang tidak sedikit. Penggemar BTS di seluruh dunia disebut dengan Army.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Salihara Gelar Pementasan Surat-Surat Karna, Tampilkan Sisi Lain dari Tokoh Karna

BERIKUTNYA

Modal di Bawah 10 Juta, Cek Model Kemitraan Usaha Es Teh Nusantara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: