Rose BLACKPINK (Sumber gambar; Instagram.com/rose_are_rosie)

5 Potret Outfit Rose BLACKPINK di Luar Panggung, Casual Chic jadi Style Favorit

09 November 2022   |   11:50 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Siapa yang tidak tahu girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Dikenal dengan koreografi dance yang ciamik, BLACKPINK juga disoroti karena kemampuan vokal unik dari setiap membernya. Salah satunya adalah Rose BLACKPINK yang didapuk sebagai vokalis utama dengan suaranya yang khas.

Dikenal dengan kemampuannya memberi warna vokal menarik dalam grup, ternyata Rose BLACKPINK juga kerap disoroti karena penampilannya yang menggemaskan. Sering menggunakan busana chic dan seksi di atas panggung, Rose justru gemar menggunakan outfit kasual saat sedang menikmati hari libur dan tidak dalam tugas kerja. 

Penasaran dengan potret pakaian Rose BLACKPINk saat sedang tidak manggung? Yuk simak!

Baca juga: 5 Outfit Cozy ala Uhm Ji-won, Pemeran Antagonis Won Sang-ah di Drakor Little Women
 

1. Baby Pink Set Crop Shirt


Tampil menggunakan busana comfy dari Adidas, kali ini Rose memilih warna baby pink sebagai pakaian bersantainya. Dengan crop shirt lengan pendek dan mini skirt beraksen saku di bagian kiri, dia mengikat rambut blonde-nya menjadi setengah bagian ke arah belakang. Dia juga terlihat simpel dengan riasan make up yang tipis.
 

2. Oversized Shirt


Feeds Instagram Rose BLACKPINK penuh berisi aksinya melakukan mirror selfie. Di fotonya kali ini, dia menggunakan kaos oversized berwarna putih vintage dengan wajah penyanyi Meksiko yakni Selena Quintanilla. Menyisakan sedikit helaian poni di bagian wajahnya, wanita kelahiran Februari 1997 ini memilih mengikat setegah rambutnya membentuk bun hairstyle.
 

3. Tribal Sweatshirt


Menikmati hari santainya, kali ini Rose mengambil foto saat tengah duduk di lantai dengan pantulan sinar matahari pagi. Dengan rambut tergerai, dia menggunakan sweatshirt dengan celana berwarna baby blue. Sweatshirt itu dihiasi motif tribal berwarna putih di bagian tangan. Tetap stylish saat nyantai, Rose menggunakan celana dengan aksen feather di bagian bawahnya.


4. Puffer Jacket & Beanie Hat


Tampil beda dari penampilan chic dan casual, kali ini Rose menikmati sore hari di pinggir danau sembari bermain dengan skateboard-nya. Memasuki musim dingin, wanita kelahiran Auckland itu menggunakan puffer jacket berwarna hitam dengan baggy pants berwarna krem. Tidak lupa, dia melengkapi tampilannya dengan beanie hat hitam dan masker berwarna senada. Wanita berusia 25 tahun ini menutup kakinya dengan sneakers berwarna putih.
 

5. White Shirt & High Waist Jeans


Tampak jauh dengan kesan busana seksi saat manggung, pemilik nama lengkap Park Chae Young ini menikmati harinya dengan kaos lengan pendek berwarna putih dan high waist jeans berwarna black blue denim. Melengkapi penampilan sederhananya, Rose menggunakan sepatu sneakers berwarna putih dan krem.

Dia juga memakai aksesoris tambahan seperti kalung panjang, cincin, dan gelang yang menghiasi tubuhnya. Masih khas dengan kuncir setengah yang biasa dilakukannya, Rose tampak asyik melakukan mirror selfie di depan sebuah cermin besar.

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Midzy, Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta

BERIKUTNYA

Daftar Rosters MLBB Main Event Piala Presiden Esports 2022, Lemon Bakal Bertemu Saykots

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: