Jazz Goes To Kota Tua (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Pecah Abis! 3 Momen Seru Jazz Goes To Kota Tua 2022

17 October 2022   |   05:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Riuh tepuk tangan penonton menggalir di gelaran Jazz Goes to Kota Tua 2022. Mengangkat para musisi jazz muda di Indonesia, acara yang diselenggarakan di Taman Fatahillah itu tampak sukses membuat mata penonton sulit berkedip. Pasalnya, deretan musisi lokal muda Indonesia hadir membawakan performance dan lagu terbaiknya pada acara yang dibuka gratis untuk penonton itu.

Jazz Goes To Kota Tua merupakan inisitatif dari Unit Pengelola Kawasan Kota Tua bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatiof Provinsi DKI Jakarta yang ditujukan untuk membangkitka daya Tarik Kota Tua sebagai wisata ikonik Jakarta.

Baca juga: Kolaborasi Epik Ahmad Dhani & Ron King Big Band Tutup Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2022

“Sebagai salah satu destinasi wisata yang ikonik di Jakarta, kawasan Kota Tua ini punya daya tarik tinggi bagi para wisatawan dalam negeri dan mancanegara. Acara ini diselenggarakan untuk kembali memulihkan geliat pariwisata dan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Tua,” ungkap Dedy tarmizi selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Kota Tua.
 

Opening modern dance Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Opening modern dance Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Tidak hanya menjadi ajang menggaet wisatawan ke Kota Tua, ajang ini juga menjadi wadah bagi para musisi untuk kembali berkarya, meyalurkan kreatifitas, dan menghibur penggemarnya secara dekat. Jazz Goes To Kota Tua ini diisi oleh bintang tamu seperti Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Citra Scholastika, Rieka Roslan, Mocca, Ten2Five, Endah N Rhesa, Sekaranggi, dan Skastra. Untuk mengetahui keseruan apa yang terjadi selama acara, yuk simak ulasan momen seru di Jazz Goes To Kota Tua 2022 berikut!


1. Endah N Rhesa Bikin Penonton Tak Berkutik

Endah N Rhesa di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Endah N Rhesa di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Duo grup yang diisi oleh sepasang suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini tampil ekstra saat menghibur pengunjung di Jazz Goes To Kota Tua 2022. Sebelum membawakan lagu populernya yang berjudul When You Love Someone, mereka sempat menampilkan musik tak biasa melalui petikan gitar dan bass-nya yang mengundang decak kagum penonton. Momen itu sempat membuat penonton tak berkutik melihat talenta duo musisi muda dalam menghidupkan suasana musik di sekitar panggung.


2. Mocca Ajak Penonton Sing Along dan Nostalgia

Mocca di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Mocca di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Grup musik asal Bandung ini juga tak kalah dinantikan oleh penonton di panggung Jazz Goes To Kota Tua 2022. Sukses menjadikan lagu I Remember sebagai lagu populer di masa remaja para generasi milenial, mereka pun mengajak penonton bernostalgia dan bernanyi bersama dalam  lagu I Remember tersebut. Pecah!
 

3. Danilla Bikin Penonton Histeris

Danilla Riyadi di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Danilla Riyadi di Jazz Goes To Kota Tua 2022 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Danilla Riyadi atau yang akrab disapa penggemarnya sebagai Cici ini tidak pernah gagal membuat penonton bernyanyi dan berdansa di area penonton. Dia sempat membuat penonton histeris dan bernyanyi bersama dalam lagu penutup di Jazz Goees To Kota Tua 2022 yakni Senja di Ambang Pilu yang popular dari album Telisik yang rilis pada 2014 lalu.

Genhype, itulah beberapa momen menarik dari beberapa pengisi acara di Jazz Goes To Kota Tua 2022. Seru banget kan!

Editor: Dika Irawan 

 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Brand Bedak Berdasarkan Jenis Kulit, Jangan Sampai Salah!

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Jakarta, Pilih Sesuai Menu & Budget Kamu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: