Cuplikan serial drama Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Netflix Korea Akan Produksi Cerita Sampingan dari Drakor Kingdom

29 June 2021   |   20:36 WIB

Dengan rilisnya episode spesial Kingdom: Ashin of the North pada bulan depan, Netflix Korea dikabarkan akan memproduksi satu cerita sampingan dari serial televisi hits Kingdom. Berdasarkan laporan media lokal Newsis, kabar ini mulai muncul seiring informasi rencana produksi episode spesial kedua dari drama ini.

Akan tetapi, perwakilan Netflix membantah kabar tersebut. "Belum ada yang diputuskan [terkait hal ini]," tutur perwakilan Netflix.

Hari ini, Selasa (29/6), sebuah media lokal melaporkan bahwa Netflix akan merilis episode spesial Kingdom: Ashin of the North pada 23 Juli dan dikabarkan akan memproduksi episode spesial kedua dengan judul Kingdom: Three Characters (judul pengerjaan).

Kingdom: Three Characters diketahui akan bercerita tentang kehidupan masa lalu dan masa kini dari Putra Mahkota Lee Chang. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Kim Eun-hee berpartisipasi dalam penulisan naskah dan Joo Ji-hoon akan tampil di dalamnya.

Serial drama Kingdom merupakan drama yang bercerita tentang wabah bencana zombie yang melanda kawasan Joseon. Di saat yang bersamaan, berbagai kejadian seperti kematian Raja Joseon dan upaya untuk menyelamatkan kota Joseon dari meluasnya wabah zombie mulai dilakukan oleh Putra Mahkota Lee Chang.

Sementara itu, episode spesial dari KingdomKingdom: Ashin of the North akan segera tayang pada 23 Juli. Simak trailer resminya di bawah ini!
 




Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Mau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Perhatikan Hal Ini Ya

BERIKUTNYA

Ahli Geografi Kini Akui Keberadaan Samudra Selatan di Antartika

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: