Mavic 3 Classic yang diluncurkan DJI (Sumber gambar : DJI))

Mavic 3 Classic, Drone Seri Terbaru Dari DJI yang Pas Buat Ngonten

03 November 2022   |   22:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Produsen pesawat nirawak atau drone untuk keperluan fotografi dan videografi udara, DJI, meluncurkan produk terbarunya, Mavic 3 Classic secara global. Drone versi terbaru ini bisa kamu beli di Indonesia, lho. 

Mavic 3 Classic didistribusikan Erajaya Active Lifestyle. Bicara spesifikasi, drone ini menawarkan kamera terbaik dan kelebihan lainnya yang membantu para konten kreator. Mavic 3 Classic mempertahankan kamera 4/3 CMOS 20-megapixel, waktu terbang maksimum 46 menit, dan sistem transmisi O3+ yang kali ini hadir tanpa lensa telephoto.
 

Mavic 3 Classic yang diluncurkan DJI (Sumber gambar : DJI))

Mavic 3 Classic yang diluncurkan DJI (Sumber gambar : DJI))

Mavic 3 Classic juga kompatibel dengan pengendali yang dirilis DJI sebelumnya yakni DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1 yang membuat drone tTersebut makin mudah dioperasikan oleh lebih banyak orang.

Kamera Mavic 3 Classic diketahui memanfaatkan teknologi dari Hasselblad dan membuatnya mampu merekam detail mendekati aslinya seperti apa yang dilihat oleh mata manusia. Pada saat yang sama, teknologi ini juga memastikan akurasi warna serta pencahayaan sehingga memudahkan saat proses post-production. 

Algoritma pintar yang dimiliki Mavic 3 Classic membantu dalam mengikuti subjek gambar, berikut serangkaian mode pengambilan untuk memastikan hasil akhirnya akan terlihat sinematik. Mavic 3 Classic pun kompatibel dengan baterai dari Mavic 3 Series dan mampu terbang hingga 46 menit. 
 

Mavic 3 Classic yang diluncurkan DJI (Sumber gambar : DJI))

Mavic 3 Classic yang diluncurkan DJI (Sumber gambar : DJI))

Selain itu, sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p/60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak sampai 15 kilometer. Delapan sensor yang terpasang di badan drone, membuatnya mampu menghindari halangan dan secara mandiri menyusun rute untuk terbang mengitarinya, mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, seri drone Mavic 3 menjadi benchmark di kelasnya. Mavic 3 Classic cocok untuk membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau. 

“Erajaya Active Lifestyle turut berbangga dapat menghadirkan model terbaru ini di jaringan kami untuk melayani kebutuhan para pengguna di Indonesia yang ingin melengkapi gaya hidup aktif mereka,” ujarnya dikutip Hypeabis.id, Kamis (3/11/2022).

Buat kamu yang tertarik dengan drone ini, penjualan Mavic 3 Classic telah dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di sejumlah marketplace. 

Menurut Djohan, pengguna dapat memilih di antara dua paket pembelian yakni DJI Mavic 3 Classic seharga Rp23,9 juta. Selain itu, paket drone berikut pengendali yakni DJI Mavic 3 Classic with RC seharga Rp26,3 juta.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Sering Dialami Lansia, Kenali Pruritus & Gejalanya

BERIKUTNYA

Serial TV The Last of Us Akan Tayang Awal 2023, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: