Jiyeon T-ARA. (Sumber gambar: Gangnam Zombie)

Hadirkan Jiyeon T-ARA, Film Gangnam Zombie Akan Tayang pada 30 November

02 November 2022   |   22:08 WIB

Like
Film horor bertemakan zombie akan kembali hadir meneror para penggemar dengan film Korea terbaru berjudul Gangnam Zombie. Dalam laporan Soompi, Rabu (2/11/2022), film yang menghadirkan Jiyeon T-ARA dan Ji Il-joo ini merilis poster teaser karakter yang menunjukkan dua aktor tersebut.

Gangnam Zombie bercerita tentang perjuangan sekelompok orang yang selamat dari teror zombie di Gangnam, di mana kota ini menjadi pusat dari kekacauan dengan munculnya gejala misterius yang menyebabkan mereka menyerang manusia dan mengubah fisik mereka. 

Jiyeon T-ARA berperan sebagai Min-jung, perempuan pekerja kantoran yang tampak mengalami krisis saat berhadapan dengan zombie. Dengan kepanikan untuk bisa melarikan diri dari kejaran zombie, dia dan Hyun-seok harus bekerja sama agar bisa terbebas dari zombie dan mencegah risiko untuk berubah menjadi makhluk tersebut.

Baca jugaTidak Selalu Seram, Ini 4 Rekomendasi Film Zombie yang Memiliki Cerita Unik

Jiyeon T-ARA sebagai Min-jeong. (Sumber gambar: J&C Media Group)

Jiyeon T-ARA sebagai Min-jeong untuk film Gangnam Zombie. (Sumber gambar: J&C Media Group)

Ji Il-joo sebagai Hyun-seok untuk film Gangnam Zombie. (Sumber gambar: J&C Media Group)

Ji Il-joo sebagai Hyun-seok untuk film Gangnam Zombie. (Sumber gambar: J&C Media Group)


Di sisi lain, aktor Ji Il-joo berperan sebagai Hyun-seok, karakter yang memperjuangkan keadilan dan berkeinginan menjadi atlet taekwondo nasional. Bersama dengan Min-jung, dia juga harus bertarung melawan berbagai zombie agar bisa selamat dan keluar dari gedung tempat mereka terjebak.

Hyun-seok juga tampak berupaya untuk bisa melindungi orang-orang di sekitarnya yang masih hidup dan selamat dari risiko gejala misterius yang menyebabkan transformasi menjadi sosok zombie. Hal ini memicu rasa penasaran bagaimana sosoknya bisa keluar dari situasi hidup dan mati yang menegangkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JIYEON (@jiyeon2__)


Berdasarkan laporan pada akhir tahun 2021, Gangnam Zombie akan menyajikan film berkonsep baru untuk jenis horor dengan elemen zombie. Selain Jiyeon dan Ji Il-joo, film ini turut menghadirkan Jo Kyung-hoon, Choi Sung-min, Jung Yi-joo, dan Tak Teu-in.

Proyek film ini merupakan yang terbaru setelah kurang lebih satu tahun setelah proyek drama Imitation dan Next Door Witch J yang tayang pada 2021. Tak hanya itu, film ini merupakan yang terbaru setelah kurang lebih 10 tahun setelah Jungle Fish 2 (2011) dan Death Bell 2: Bloody Camp (2010).

Setelah proyek ini, dia akan terlibat dalam film Woman of Fire dengan peran utama yang belum dikonfirmasi tanggal penayangannya. Proyek film ini melibatkan Jiyeon sebagai Lee Soo-yeon yang merupakan peran utama dengan kisah seorang aktris yang mempersiapkan kembalinya karier aktingnya setelah hiatus panjang. Namun, perjalanannya mengalami kendala dengan sebuah insiden tak terduga dan kemudan memicu kekacauan.

Sementara itu, Jiyeon telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan pemain bisbol profesional Hwang Jae-gyun pada 10 Desember 2022 di Seoul, Korea Selatan. Kabar ini merupakan kelanjutan konfirmasinya pada Februari 2022 yang menyebutkan bahwa dirinya akan menikah pada musim dingin tahun ini setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

Siap dengan kehadiran Gangnam Zombie pada 30 November 2022 di bioskop? Simak trailernya di bawah ini, yuk!
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hati-hati! Jenis Kanker Ini Jadi yang Paling Banyak Diderita Orang Indonesia

BERIKUTNYA

Siaran TV Analog Resmi Setop, Begini Cara Mendapatkan Set Top Box

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: