Jin BTS yang menjadi bintang tamu Running Man pekan ini. (Sumber gambar : SBS)

Jangan Ketinggalan! SBS Umumkan Jadwal Baru Running Man Jin BTS

02 November 2022   |   16:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Running Man menjadi salah satu reality show yang paling digemari, tidak hanya di negerinya sendiri Korea Selatan tapi juga di tataran dunia. Acara yang digawangi Yoo Jae-suk, Kim Jung-kook, Haha, Jee Seok-jin, Yang Se-chan, dan Song Ji-hyo ini kerap menghadirkan bintang tamu untuk menyelesaikan misi bersama. 

Pada episode terbaru, member tertua boy group BTS, Kim Seok-jin atau yang dikenal Jin, bakal menjadi bintang tamu Running Man. Sempat tunda penayangan buntut tragedi Halloween di Itaewon, akhirnya SBS mengumumkan jadwal tayang yang mengundang superstar pelantun lagu The Astronaut itu.

Perwakilan SBS menyampaikan bahwa episode Jin BTS akan tayang pada Minggu (6/11/2022) waktu setempat. Sebelumnya, episode ini dijadwalkan tayang pada 30 Oktober 2022.  “Pertemuan 'Suk Jin versus Suk Jin' akan tayang pada 6 November. pukul 5 sore KST!,” demikian pernyataan SBS dalam laman Instagram resminya. .

Video teaser yang dirilis, menyoroti paralel dan perbedaan antara teman-teman Jin dan Ji Suk Jin. Seokjin dan Suk Jin hanyalah romanisasi yang berbeda dari nama Korea yang sama. Klip tersebut menayangkan Jin BTS dan Suk Jin Running Man yang memakai pakaian serupa hanya berbeda versi, tua dan muda. 

Baca jugaARMY Stay Tuned, RM BTS Jadi MC di Variety Show Populer Korea
 

Suk Jin dan Jin BTS (Sumber gambar :SBS)

Suk Jin dan Jin BTS (Sumber gambar :SBS)

Hal menarik yang mengikat keduanya adalah fakta bahwa mereka merupakan anggota tertua di grup masing-masing. Jin adalah member paling tua di grup BTS, sementara Suk-jin juga menyatakan dirinya sebagai anggota tertua di Running Man. Jadi episode ini bakal jadi spesial untuk mereka berdua. 

Adapun, Jin BTS dalam beberapa waktu terakhir memang terlihat aktif dengan sejumlah agenda jelang rencana wajib militer. Terbaru, dia hadir dalam konser Coldplay untuk menyanyikan single The Astronaut buatan Chris Martin, vokalis dari band asal London itu. 

Kim Seok-jin diketahui yang akan memulai wamil setelah jadwal perilisan proyek solonya selesai pada akhir Oktober. Dia akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea setelah merampungkan kegiatannya di industri hiburan.  

Sementara RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing. Tentu setelah proyek solo mereka juga rampung. "Baik perusahaan dan anggota BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025," ungkap CEO HYBE Park Jiwon beberapa waktu lalu. 

Baca jugaProfil Muhammad Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Debut di OCJ Newbies Tahun Depan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Mouse Wireless yang Cocok untuk Bekerja

BERIKUTNYA

3 Rekomendasi Sabun Pembersih Muka untuk Atasi Masalah Jerawat, Iritasi dan Kemerahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: