UA HOVR Phantom 3 (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Running Shoes UA HOVR Phantom 3 Hadir di Indonesia, Cek Keunggulannya

02 November 2022   |   15:53 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Joging dan berlari menjadi olahraga yang digemari kaum urban dalam beberapa waktu terakhir. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga ini juga menjadi ajang bersosialisasi. Ketika berlari, Genhype pasti membutuhkan penunjang kenyamanan dan penampilan. Salah satunya dengan memilih sepatu yang tepat.

Berlari menggunakan sepatu penting untuk menghindari kaki terluka karena benturan aspal hingga terkilir. Namun demikian, penting untuk memperhatikan jenis sepatu yang digunakan untuk berlari.

Saat ini, banyak brand peralatan olahraga yang merancang khusus sepatu untuk para pelari. Salah satunya Under Armour. Produsen peralatan olahraga dari Amerika itu memperkenalkan UA HOVR Phantom 3, sepatu lari netral dan responsif yang dirancang untuk meningkatkan performa lari.

Baca juga: 7 Gerakan Workout Bareng Bestie, Bikin Olahraga Semakin Menyenangkan!

"Kami sediakan produk untuk penggemar lari. Seri ketiga Phantom juga telah diuji dan divalidasi secara menyeluruh oleh UA Athletes," ujar Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia Yudhistira Soelaeman saat merilis UA HOVR Phantom 3 di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). 

Dia juga menambahkan bahwa UA HOVR Phantom 3 mempertahankan reputasi Phantom sebagai sepatu lari UA yang paling serbaguna. Dalam mengembangkan UA HOVR  Phantom 3, tim desain alas kaki Under Armour menganalisis atlet yang berlari melintasi arena yang berbeda selama sprint dan interval, sebagai bagian dari pelatihan komprehensif.
 

UA HOVR Phantom 3 (Desyinta Nuraini)

UA HOVR Phantom 3 (Desyinta Nuraini)

Yudhistira juga menyebut sepatu ini mampu bertransisi dengan mulus dari treadmill hingga ke gym. 

Sementara itu, atlet lari gawang andalan Indonesia di ajang Asian Games 2018, Rio Mallholtra, menerangkan saat berlari, kita membutuh sepatu yang bisa memberikan kenyamanan. Apalagi berlari menumpukan beban yang cukup berat pada kaki sehingga alas kaki yang tepat juga dibutuhkan untuk menjaga kita dari cedera.

"Sebagai pengguna setia HOVR Phantom, sepatu ini memang didesain khusus unutk pelari dan cocok untuk interval medium. Modelnya juga membuat gaya kita makin stylish," sebutnya.

Brand Ambassador Under Armour Indonesia Adinda Sukardi sebagai penggemar olahraga, juga cenderung memilih sepatu yang praktis dan memenuhi kebutuhannya saat berlari di jalan atau treadmill untuk terus meningkatkan performa latihan.

"Tentu saja sepatu yang saya pilih praktis dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut, dan pilihan saya selalu UA HOVR Phantom, dan kali ini saya tidak sabar untuk mencoba UA HOVR Phantom 3 baru saya," tuturnya.

Buat Genhype yang tertarik, berikut spesifikasi UA HOVR Phantom 3:


1. Dilengkapi dengan Teknologi UA IntellKnit

Teknologi ini menghadirkan kelembutan dan elastisitas pada bagian atas sepatu. Saat memakainya, pengguna akan merasakan kenyamanan dan rasa seperti memakai kaos kaki yang super breathable.


2. Knit Collar

Teknologi ini memberikan kemudahan pemakaian dan rasa yang menyenangkan dengan tambahan support untuk tumit guna menambah stabilitas. Panel kaki tengah pun diberi struktur tambahan dan bantalan dalam yang nyaman.


3. Ultra Breathable

Dengan teknologi Sockliner SpeedForm 2.0, HOVR Phantom 3 mampu memberikan support di bagian bawah kaki yang lebih lembut. 
 

4. Bantalan UA HOVR

Bantalan yang responsif ini dapat mengurangi benturan, mengembalikan energi dan mendorong kaki lebih nyaman saat berlari.

5. Fullrubber

Outsole berupa karet penuh dengan pola yang didesain khusus untuk traksi dan daya tahan yang lebih maksimal. 


6. Tersedia 10 warna

UA HOVR Phantom 3 di Indonesia hadir dengan 10 warna. Untuk wanita, tersedia black & white, all black, white & pink, red, prime pink. Sementara untuk pria tersedia warna tripple black, black & white, black & blue, white, mint green, dan red.


7. Harga

Sepatu running UA HOVR Phantom 3 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp2,8 juta.

 

SEBELUMNYA

Tren Sepeda Motor Listrik Terus Meningkat, Ini Strategi Honda

BERIKUTNYA

8 Tim Rosters yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: